Home / Hukrim / Kabel Listrik Belakang Undana Putus dan Keluarkan Percikan Api
Nampak kabel listrik yang putus nyalakan percikan api

Kabel Listrik Belakang Undana Putus dan Keluarkan Percikan Api

Kupang-InfoNTT.com,- Warga disekitar jalan Prof. Dr. Herman Yohanes, tepatnya di belakang Undana dibuat cemas karena salah satu kabel tiang listrik putus, Rabu (04/12/2019) malam.

Elma Banggu, satu mahasisiwi yang kos di sekitaran lokasi kejadian kepada media ini menuturkan bahwa awal lampu kamarnya seperti suram dan selang beberapa menit terang kembali, namun tidak lama kemudian dirinya mendengar bunyi kecil seperti petasan, lalu Ia mencoba untuk keluar untuk mengecek apa yang terjadi, terlihat dari kejauhan ternyata ada salah satu kabel tiang listrik yang putus.

“Putusnya kabel itu membuat heboh kami di sekitar daerah ini. Kabel yang putus itu mengenai pohon di dekatnya dan menyala lumayan besar, tidak lama kemudian kabel itu jatuh dan mengenai genangan air hujan dan nyalanya arus kabel listrik itu semakin menjadi-jadi dan membuat jalan menjadi macet,” jelas Elma.

Dirinya kemudian berinisiatif untuk langsung menelpon petugas PLN, tapi tidak dijawab. Selang beberapa menit kemudian pemadam kebakaran sudah sampai di tempat kejadian serta diikuti petugas PLN dan langsung memperbaiki kabel listrik yang putus tersebut.

Laporan: Louis Bani

Check Also

Deasy Ballo Secara Tegas Menolak dan Tidak Setuju Semau Dialihkan ke Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Peneliti dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ( LPPM) Universitas Nusa Cendana ( Undana) …

Tinggalkan Balasan