Itjen TNI Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud El Tari

Foto bersama usai kegiatan

Kupang-InfoNTT.com,- Pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Lengkap Itjen TNI di Lanud El Tari resmi selesai Selesai. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Itjen TNI selama satu hari, Senin 12 Oktober 2020 yang dipimpin langsung oleh ketua tim Kolonel Tek Mangasa Manullang., S.T.,M.M., beserta timnya.

Wasrik Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Tek Mangasa Manullang.,S.T.,M.M. melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan dengan tujuan untuk melihat sejauh mana program kerja Lanud El Tari dalam melaksanakan tugas di bawah jajaran Koopsau III, apakah ada permasalahan atau tidak pada program kerja tahun 2019, sekaligus untuk melihat kepatuhan dan ketaatan peraturan yang berlaku serta tertib administrasi.

Acara exit brifieng diakhiri dengan sambutan Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.M.M. yang menyampaikan, dengan adanya Itjen TNI ini, Lanud El Tari mengucapkan banyak terima kasih atas masukan dan bimbingan yang bermanfaat bagi organisasi satuan khususnya Lanud El Tari dan Staf serta para pejabat terkait.

”Semuanya akan segera mengadakan koreksi-koreksi penyempurnaan pelaksanaan program kerja yang dituangkan pada setiap tahun anggaran, supaya dapat terwujud pengolaananggaran secara optimal dengan menggunakan sistem manajemen yang tepat, sehingga terwujud sistem manajemen yang penyelenggaraanya secara baik dan akuntabel,” tegas Danlanud El Tari. (Tim)

Related posts

Leave a Reply