Home / News / Ipelmen Kupang Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi Kasih Bersama di Panti Asuhan Roslin
Ipelmen Kupang foto bersama di panti asuhan Roslin usai kegiatan

Ipelmen Kupang Rayakan Ulang Tahun dengan Berbagi Kasih Bersama di Panti Asuhan Roslin

Kupang-InfoNTT.com,- Ucapan Syukur ulang tahun sangat identik dengan pesta atau merayakanya dengan kemeriahan. Namun hal berbeda dilakukan Ikatan Pelajar Mahasiswa Asal Kabupaten Ende (Ipelmen) Kupang yakni berbagi kasih bersama di Panti Asuhan Roslin, Kamis (06/02/2020) sore.

Organisasi mahasiswa yang didirikan pada 6 Februari 1983 ini merayakan hari kelahirannya bersama anak-anak Panti Asuhan Roslin di Desa Penfui Timur, kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

“Diulang tahun Ipelmen yang ke 37 ini, kami berusaha berbagi kasih di tengah kekurangan kami, guna bisa membantu sesama dan membangun tali persaudaran bersama anak-anak di panti asuhan,” ungkap Wens Jewowa, Ketua Umum Ipelmen Kupang Periode 2019-2020.

Wens Jewowa juga mengatakan, dalam memperingati hari kelahirannya, Ipelmen Kupang merancang berbagai kegiatan yang bernuansa kekelurgaan. Tidak hanya berbagi cerita bersama anak panti, Ipelmen Kupang juga membawa beberapa barang seperti pakaian, buku tulis dan perlengkapan mandi yang didapatkan dari orang tua asal Ende yang ada di Kota Kupang.

“barang-barang ini kami dapatkan dari orang tua Ende yang ada di Kupang, sebagai bentuk dukungan dari mereka atas kegiatan yang kami selenggarakan dalam ucapan syukur atas ulang tahun Ipelmen Kupang yang ke 37 ini,” ungkap Wens Jewowa.

Sementara itu, Marselina selaku pengasuh Panti Asuhan Rosli menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ipelmen Kupang yang telah meluangkan waktu mengunjungi anak-anak di Pantai Asuhan Rosli.

“Kami dari Panti Asuhan Rosli mengucapkan selamat ulang tahun Ipelmen Kupang yang ke 37, semoga tetap jaya, dan juga semoga sehat dan sukses selalu,” ujar Marselina.

Acara ini diakhiri dengan penanaman anakan pohon cendana oleh Ketua Umum Ipelmen Kupang bersama Pengasuh Panti Asuhan Rosli sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah provinsi NTT.

Laporan: Eudoksia Susu

Check Also

Pendiri Sekaligus Pengawas Berikan Kendaraan Operasional Kepada LBH Surya NTT

Kupang-InfoNTT.com,- LBH SURYA NTT melalui Ketua LBH, E. Nita Juwita,SH.,MH menerima kunci dan surat-surat kendaraan …

Tinggalkan Balasan