Home / Hukrim / Danlantamal VII Pimpin Upacara HUT KOPRI ke 48 Tahun 2019
Foto bersama usai upacara

Danlantamal VII Pimpin Upacara HUT KOPRI ke 48 Tahun 2019

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa bertindak selaku Inspektur Upacara pada Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-48, Jumat (29/11/2019) di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal VII.

Dalam amanat tertulis Presiden RI  yang dibacakan oleh Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, di mana  mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linier dan tidak ada lagi kerja rutinitas.

“Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi pelayanan yang ruwet, berbelit-belit yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas,”ujar Danlantamal.

Menurutnya, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi. Hal yang pahit harus dilakukan, karena di era persaingan antar negara yang semakin sengit seperti saat ini ukurannya adalah bukan lebih baik dari sebelumnya tapi lebih baik dari negara lain yang menjadi saingan Indonesia.

“Selamat bertugas, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara bagi rakyat , bangsa dan negara,”tegas Danlantamal.

Turut hadir pada upacara HUT KORPRI ke-48 para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, para Kasatker Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Danlanudal Kupang. Pelaksanaan Upacara HUT KORPRI ke-48 selesai dengan lancar, dilanjutkan dengan syukuran dan foto bersama.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Check Also

Deasy Ballo Secara Tegas Menolak dan Tidak Setuju Semau Dialihkan ke Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Peneliti dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat ( LPPM) Universitas Nusa Cendana ( Undana) …

Tinggalkan Balasan