Home / Ekonomi / Camat Amanatun Selatan Berharap Ahok Bisa Melihat Potensi Investasi di Amanatun
Camat Amanatun Selatan

Camat Amanatun Selatan Berharap Ahok Bisa Melihat Potensi Investasi di Amanatun

Soe-InfoNTT.com,- Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Egusem P.  Tahun mengajak Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok untuk berkunjung ke Oinlasi, Kecamatan Amanatun Selatan untuk melihat pameran kegiatan Expo 2019 di lapangan Moenfeu Oinlasi.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di TTS itu ketika dihubungi awak media via telepon seluler.

Menurut Bupati, karena Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut saat ini berada di Soe sehingga dirinya mengajak untuk bisa mengunjungi kegiatan Expo bahkan kalau bisa menikmati Fatu’ulan alias negeri di atas awan yang memiliki pesona alam yang sangat mengagumkan.

Sebagai pemimpin, dirinya meyakini bahwa masyarakat Amantun Selatan sangat senang jika Ahok berkenan hadir.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Emilia Nomleni. Emi juga berharap Ahok bisa hadir menyaksikan secara langsung kegiatan Amanatun Expo 2019, namun karena jarak yang cukup jauh dan agenda yang cukup padat tentu dirinya perlu berkoordinasi bersama Ahok.

Sedangkan Camat Amanatun Selatan, Ardi Benu yang dimintai tanggapan mengatakan tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri jika seorang Ahok bisa hadir di Lapangan Moenfeu, Oenlasi guna menyaksikan Amanatun Expo 2019 yang bakal di buka hari ini.

Jika kedatangan Ahok guna berinvestasi sentra produksi ternak, maka Amanatun Selatan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten TTS yang memiliki potensi ketersediaan ternak, selain Kecamatan Fatumnasi.

Ardi Benu menambahkan, Amanatun selatan saat ini telah berhasil dalam mengantar pulaukan ternak, sehingga jika Ahok hadir di Amanatun Selatan tentu merupakan kebahagian tersendiri bagi masyarakat Amanatun Selatan dan dapat mengundang para investor untuk berinvestasi di Kabupaten TTS khususnya di Kecamatan Amanatun Selatan.

Pantauan media InfoNTT.com di lokasi kegiatan, masyarakat sudah ramai memadati lapangan Moenfeu Oenlasi untuk mengikuti  acara pembukaan Amanatun Expo 2019 yang direncanakan akan dibuka tepat pukul 10:00 wita namun diundur, karena menanti Bupati TTS yang sedang mendampingi mantan Gubernur DKI Jakarta alias Ahok yang saat ini berkunjung di Soe.

Laporan: Adham Kopung

Check Also

Tanggapan Melki Laka Lena Atas Terpilihnya Airlangga Hartato Secara Aklamasi

Jakarta-InfoNTT.com,- Airlangga Hartato akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 secara aklamasi, …

Tinggalkan Balasan