Home / News / Bupati dan Wakil Bupati TTU disambut Ribuan Warga

Bupati dan Wakil Bupati TTU disambut Ribuan Warga

infntt.com – Kefamenanu.12722065_793751357403772_1088689017_n Ribuan warga masyarakat Kab. TTU dari berbagai kecamatan menjemput kedatangan Bupati (Raymundus Fernandes.S.pt) dan Wakil Bupati (Alosius kobes.S.Sos) TTU yang baru dilantik kemarin 17 Februari 2016 oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur.  Arak-arakan kendaraan roda dua maupun roda empat mewarnai penjemputan tersebut.

Konvoi kendaraan dimulai dari Desa Oeprigi (batas Kab. TTU dan TTS) menuju kota Kefamenanu. Arak-arakan itu menghantar Pasangan Bupati pemilik nama singkatan familiar Dubes, di Kediaman Orang Tua Bupati Fernandes di Noemuti. Kedatangan di rumah orang tua Bupati yang terpilih untuk kedua kali ini disambut dengan natoni dan tarian adat.  Iring-iringan kendaraan dalam penjemputan tersebut kemudian dilanjutkan lagi menuju ke Kefamenanu Ibukota Kab. TTU.

Pasangan Bupati – Wakil Bupati, Raimundus Fernandes dan Alo Kobes, kembali memimpin untuk periode kedua setelah sebelumnya maju sebagai Kandidat tunggal dalam  PILKADA versi referendum di TTU, yang mana hanya membutuhkan suara setuju dari masyarakat TTU. (noqen)

Check Also

Denpomal Lanal Maumere Musnahkan 9 Jerigen Miras Jenis Moke

Maumere – InfoNTT.com,- Denpomal Lanal Maumere berhasil musnahkan barang bukti sitaan minuman keras jenis arak …

Tinggalkan Balasan