Home / News / Blessed Voice Of Amanau Season 3 Kembali Digelar
Perhadapan panitia pelaksana kegiatan

Blessed Voice Of Amanau Season 3 Kembali Digelar

Kupang-InfoNTT.com-, Pemuda GMIT Amanau Tablolong, Klasis Kupang Barat, Kabupaten Kupang akan kembali menggelar lomba solo yang bertajuk “Blessed Voice Of Amanau Season 3”.

Ketua Panitia Pelaksana, Charles Sailana melalui pesan whatsapp kepada media ini, Sabtu (05/10/2019) mengatakan, lomba tersebut merupakan program dari Badan Pengurus Pemuda dan juga atas keputusan Sidang Jemaat GMIT Amanau Tablolong.

Tujuan kegiatan ini, untuk mengembangkan bakat pemuda dibidang tarik suara serta memberikan ruang bagi para pemuda untuk mengekspresikan talenta yang susah TUHAN berikan sekaligus mempererat persekutuan antar sesama pemuda dan jemaat. “Apa yang telah Tuhan karuniakan, kita perlu kembangkan. Khususnya tarik suara,” kata Charles.

Lanjutnya, lomba dibuka untuk umum, bagi peserta yang beragama kristen baik itu Protestan, Katolik maupun denominasi yang mewakili gereja asal dan berdomisi di Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten-Kabupaten lain diwilayah pulau Timor.

Selain itu, para peserta dapat mendaftar sesuai dengan kategori atau batasan usia, yakni ketegori PAR usia 6-14 Tahun, Pemuda usia 15-30 Tahun dan Dewasa usia 31 Tahun keatas. “Lombanya terbuka untuk umum, dengan tiga kategori sesuai usia,” ungkap Sailana

Sebagai Imformasi, proses perlombaan tersebut, panitia mengemasnya dalam 3 babak. Diantaranya babak audisi atau penyisihan tanggal 8-10 oktober 2019, babak semifinal tanggal 15-17 oktober 2019 dan final tanggal 29 oktober 2019. Secara keseluruhan, kegiatan lomba akan berpusat di gedung kebaktian jemaat Amanau Tablolong.

Panitia pun, menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan, trophy dan piagam penghargaan bagi para juara, diantara juara I sampai juara harapan III. (Adam Kopung)

Check Also

Tim Identifikasi Polres TTS dan Dokter RSUD Soe Menyelidiki Kasus Keracunan Bubur Ayam

Soe-InfoNTT.com,- Polres TTS sudah mendapatkan identitas dari penjual bubur yang mengakibatkan belasan warga Kota Soe …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!