Home / News / Arsenal Kupang Berpartisipasi Dalam Donor Darah Nasional 25 Agustus Mendatang
AIS Regional Kupang

Arsenal Kupang Berpartisipasi Dalam Donor Darah Nasional 25 Agustus Mendatang

Kupang-InfoNTT.com,- Pendukung setia klub sepak bola ternama dunia, Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporters (AIS) kembali membuktikan kepeduliannya terhadap sesama dengan menggelar donor darah serentak se-Indonesia.

Selain menjadi bagian perayaan Hari Jadi ke-16 AIS, agenda kemanusiaan yang bakal digelar pada Minggu 25 Agustus 2019 mendatang itu, sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI).

Arsenal Indonesia Supporter Regional Kupang juga ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Untuk Regional Kupang akan diselenggarakan di Apotik Kimia Farma Soeharto (Depan Gereja Paulus Naikoten 1) dari pukul 11 siang  sampai jam 15.00 sore.

Ketua panitia pelaksana kegiatan untuk AIS Regional Kupang, Maesyah yang diwawancarai media ini, Jumat (16/8/2019) mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Arsenal Indonesia Supporters dalam rangka hari jadi AIS yg ke 16, dan tahun ini merupakan yang ke lima kalinya digelar.

“Target kami tahun ini 4000 peserta dan 3000 kantong darah untuk seluruh Indonesia. Untuk regional Kupang sendiri kami menargetkan 100 peserta dengan kantong darah sebanyak 65 kantong darah,”ungkapnya.

Ketua AIS Regional Kupang, Ferdyan Ady  mengharapkan partisipasi masyarakat Kota Kupang dalam donor darah nasional ini sebagai bentuk peduli terhadap sesama. Dengan kepedulian, maka manusia seutuhnya adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan.

“Donor darah nanti tanggal 25 Agustus di Kimia Farma Naikoten. Untuk masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, ayo ikutan donor darah di event tahunan ini, karena setetes darah kita adalah nyawa bagi yang membutuhkan,”jelas Adi.

Kegiatan Donor Darah Nasional AIS ini didukung oleh @atap_promotions , @goldenramatours , @bandungkunafe , dan @netmediatama. Sedangkan Local Suported Info NTT dan Kimia Farma.

Selain serentak di seluruh Indonesia, event ini juga terbuka untuk umum dan bekerja sama dengan Eiger Adventure, JNT Express, dan Palang Merah Indonesia.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Tanggapan Melki Laka Lena Atas Terpilihnya Airlangga Hartato Secara Aklamasi

Jakarta-InfoNTT.com,- Airlangga Hartato akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Periode 2019-2024 secara aklamasi, …

Tinggalkan Balasan