Home / Gaya Hidup / Ada Parkiran Liar di Sekitar Kawasan RSUD W. Z. Johannes Kupang

Ada Parkiran Liar di Sekitar Kawasan RSUD W. Z. Johannes Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Kawasan Rumah Sakit Umum Daerah W. Z. Johanes Kupang yang berada di Jalan Dr Moh Hatta 19 Fontein- Oebobo, kembali menjadi tempat parkir liar. Tempat parkir liar ini tepat berada di belakang rumah sakit, RT 01/ RW 02, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, tepatnya depan pintu radiologi jalan masuk ke perumahan warga.

Menurut masyarakat setempat, keluhan masyarakat sekitar pengguna jalan sudah sekian lama, namun belum ada yang merespon. Seharusnya parkiran motor di depan rumah sakit, tapi pihak rumah sakit seakan lakukan pembiaran terhadap pegawainya yang parkir di jalan raya.

Berdasarkan pantauan, (12/02) parkir liar tersebut tetap didatangi para pengendara. Belasan sepeda motor dan juga mobil terparkir di bahu jalan. Disamping itu, tidak ada juru parkir yang menawarkan jasa parkir di lokasi tersebut.

Pemandangan serupa juga terlihat di depan ruang jenazah atau mayat. Sepeda motor hingga kendaraan roda empat terlihat parkir hingga ke bahu jalan.

Salah satu pengendara sepeda motor, Jhon (35) mengatakan, kawasan di sekitar RSUD Johanes Kupang ini seolah tidak bisa terbebas dari parkir liar. Terbukti, meski telah berkali-kali ditegur, tapi keberadaan parkir liar kembali muncul di lokasi semula.

Ia menuturkan, parkir liar yang marak dan sampai menggunakan bahu jalan itu menjadi pemicu kemacetan. Padahal kawasan tersebut merupakan salah satu akses jalan utama yang dilintasi warga saat hari kerja. (Tim)

Check Also

Desa Oebelo Juara Turnamen Volly Tingkat Kecamatan Amanuban Selatan

Amanuban-InfoNTT.com,- Desa Oebelo keluar sebagai juara pertandingan bola volly putra tingkat kecamatan Amanuban Selatan dalam …

Tinggalkan Balasan

Translate »
error: Content is protected !!