Home / News / 7 Team Volly Ramaikan Turnamen PERMADA CUP 2019
Perundingan Volly Putri dalam turnamen PERMADA CUP 2019

7 Team Volly Ramaikan Turnamen PERMADA CUP 2019

Kupang-InfoNTT.com,- Perhimpunan Mahasiswa Ngada (PERMADA) menyelenggarakan perlombaan PERMADA CUP, yang dibuka pada 10 Desember 2019 di lapangan kampus UNWIRA, Lanudal Penfui.

Salah satu olahraga yang akan dipertandingkan adalah bola volly putra dan putri. Ada 7 team yang akan mengikuti pertandingan Volly ini baik putra dan putri, yakni Himpunan Mahasiswa Golewa (HIMAGO) yang dibagi menjadi team A dan B, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bajawa (HIMAKEB), Kesatuan Mahasiswa Aimere Inerie (KEMARI), Himpunan Mahasiswa So’a (HIPMAS), Kesatuan Mahasiswa Bajawa Utara (KEMBARA), dan Ikatan Mahasiswa Jerebu’u (IPMJ).

Maria Anjelina Bhoki, selaku kapten dari team HIMAGO A mengatakan, dengan berlatih setiap hari timnya siap bertanding. Pertandingan ini sekaligus sebagai bentuk solidaritas atas sesama mahasiswa.

Begitu pula dengan kapten dari team HIPMAS, Maria Elvira Nowa. Meskipun selama ini berlatih tanpa didampingi pelatih timnya akan tetap siap bertanding.

Menurut ketua panitia Monisius Huda, selain bola Volly, ada juga pertandingan bola kaki, dan akan ditutup dengan malam kesenian yang terdiri dari vocal grup, musikalisasi puisi dan pidato.

Setiap tahun kami selalu menyelenggarakan pertandingan ini, sebelum mengadakan pertandingan kami semua berkumpul terlebih dahulu agar bisa mengenal satu sama lain untuk mempererat tali persaudaraan,kata Monisius.

Turnamen PERMADA CUP ini akan memperebutkan piala bergilir dan uang yang belum ditentukan berapa jumlahnya

Laporan: Nindiana Boru

Check Also

Menakar Perkada APBD Rote Ndao dan TTU Serta Implikasi Untuk Rakyat

Oleh: Epy Klau Awal tahun 2020, masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) disuguhi polemik yang …

Tinggalkan Balasan