Home / News / SD Inpres Puan Butuh Sentuhan dan Perhatian Pemerintah

SD Inpres Puan Butuh Sentuhan dan Perhatian Pemerintah

Kupang-InfoNTT.com,- Dunia pendidikan adalah wajah serta identitas negara ini, dan harus diperhatikan sebaik mungkin. Namun ada juga yang berbeda, saat jaman sudah modern dan maju dengan segala teknologi, ternyata masih ada yang belum berubah, masih seperti dulu.

Contohnya salah satu sekolah dasar di Kabupaten Kupang Kecamatan Taebenu, Desa Bokong tepatnya SD Inpres Puan.

Di mana gedung sekolahnya sangat membutuhkan perubahan khususnya pada infrastruktur gedungnya. Kondisi gedung sudah sangat lama, alias belum direhab semenjak dibangun, sehingga sudah rusak dan butuh perbaikan.

Bagian-bagian yang sudah rusak seperti plafon yang berlubang dan lapuk. Menjadi pertanyaan adalah, siapa yang akan bertanggung jawab dalam hal ini? Apakah Kepala Sekolah, guru, komite atau pihak pemerintah?

SD Inpres Puan sendiri letaknya tidak jauh dari kantor Desa Bokong lebih tepatnya di belakang kantor desa. Sekolah ini didirikan Tahun 1982.

Pihak sekolah sendiri ingin memperbaiki, tetapi kerusakannya sangat parah, dan membutuhkan biaya yang banyak.

Semoga dinas terkait, khususnya pemerintah daerah bisa secepatnya menindaklanjuti informasi ini, agar kondisi sekolah bisa segera diperbaiki dan para peserta didik yang menuntut ilmu di SD Inpres Puan juga bisa belajar dengan baik dan nyaman. (Team)

Check Also

Pengumuman Hasil Ujian SMAN 2 Taebenu Dibarengi dengan Temu Pisah 2 Guru

Taebenu-InfoNTT.com,- Mengakhiri jalan panjang yang penuh dengan tantangan, hambatan dan cobaan, semuanya untuk membentuk pribadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *