Home / News / Jokowi Targetkan Mendapat 80 Persen Suara dari NTT

Jokowi Targetkan Mendapat 80 Persen Suara dari NTT

Kampanye Jokowi di Kota Kupang

Kupang-InfoNTT.com,- Kampanye Terbuka pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Amin yang berlangsung, Senin (08/04/2019) di Lapangan Sitarda Kota Kupang dihadiri lautan massa yang diperkirakan berjumlah ribuan orang.

Kekuatan yang solid nampak dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin wilayah NTT, di mana kondisi kampanye mulai dari pagi hari sampai kedatangan Jokowi berlangsung aman dan tenang.

Dalam kampanyenya, Jokowi berharap mendapatkan 80 suara dari Provinsi NTT. Hal ini dikarenakan banyaknya semangat perjuangan dari masyarakat NTT yang mengharap kesejahteraan dalam menghadapi dunia moderen.

“Pastikan suara kita untuk pemimpin yang tepat, dan NTT masih sangat membutuhkan bantuan untuk kesejahteraan, jika menang maka saya pastikan akan kembali lagi ke NTT,” kata Jokowi di hadapan masa pendukungnya.

Kampanye terbuka Jokowi di Kota Kupang dihadiri ribuan orang. Meskipun, tidak ada data yang pasti terkait jumlah orang yang datang, namun pantauan InfoNTT.com, lapangan Sitarda Kota Kupang penuh dan hampir padat oleh para pendukung Jokowi.

Sebelum kedatangan Jokowi, ada orasi politik secara singkat dari Tim Sukses Jokowi-Amin dari Tim Bravo 5 yakni Ruhut Sitompul. Politikus asal Medan ini menyampaikan bahwa masyarakat NTT jangan sampai salah memilih pemimpin.

“Jokowi kerja tulus, ikhlas dan jujur. Banyak pembangunan yang berhasil, maka dari itu saya mengajak kita untuk memilih Jokowi, agar tertawa kita jangan dibatasi,”teriak mantan politikus Demokrat ini. (Chris Bani)

Check Also

Jemaat GMIT Bethania Batuputih Gelar Drama Sengsara Yesus

Batuputih-InfoNTT.com-, Jemaat GMIT Bethania Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan Jumat 19/4/2019 menggelar drama kisah sengsara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *