Home / News / Banyaknya Atribut Partai Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Kupang Menyambut Kampanye Akbar 

Banyaknya Atribut Partai Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Kota Kupang Menyambut Kampanye Akbar 

Salah satu lokasi yang dipasang atribut partai

Kupang-InfoNTT.com,- Kampanye Akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan digelar pada Senin 08 April 2018 di Stadion Sitarda Lasiana Kupang.

Menantikan pesta konsolidasi akbar tersebut, atribut dari koalisi Partai Politik yang mengusung dan mendukung paslon tersebut ramai berkibar dan menjadi simbol persatuan untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019.

Pantauan media ini, Minggu (07/04/2019) sore, sepanjang jalur di jalan Eltari Kupang, Bundaran Merpati, Jembatan Liliba dipenuhi baliho, stiker dan bendera partai serta bendera Merah Putih, yang menandakan semangat perjuangan untuk kemenangan Jokowi-Amin di Nusa Tenggara Timur.

Adapun atribut Partai yang terpasang seperti bendera dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golongan Karya (Golkar), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Solodaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Hati Nurani (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Persatuan Indonesia (Perindo).

Penulis: Rocky Tlonaen

Check Also

Menang Telak, Wakil Ketua TKD Jokowi-Amin Provinsi NTT Minta Pendukung Tetap Tenang

Kupang-InfoNTT.com,- Wakil Ketua 1 TKD (Tim Kampanye Daerah) Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi NTT, Melki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *