Home / News / USBN Telah Selesai, SMPN 1 Kupang Tengah Siap Menyambut UNBK

USBN Telah Selesai, SMPN 1 Kupang Tengah Siap Menyambut UNBK

Kupang-InfoNTT.com,- Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kupang Tengah yang berlokasi di Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah berjalan dengan baik. Hal ini disampaikan, Kepala SMP N 1 Kupang Tengah, Leno Elviani Herlina Kleing, Senin (02/03/19) di ruang kerjanya.

Herlina Kleing menjelaskan bahwa USBN kali ini berjalan dengan normal dan tertib, tidak ada kendala apapun dalam ujian tahun ini. Ada 266 siswa yang mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) kali ini.

”Tentunya kita suda mempersiapkan semua ini dari jauh-jauh hari dengan memberikan mereka (siswa) Les tambahan dan juga try out untuk anak-anak,”ungkapnya.

Dirinya menambahkan, akan ada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada 23 April mendatang, dengan persiapan yang sudah matang dari anak-anak serta fasilitas yang memadai.

Herlina optimis UNBK kali ini bisa berjalan baik seperti tahun lalu dan sangat berharap tidak ada kendala dari listrik maupun jaringan.

Laporan: Jimi Kapitan

Check Also

Jemaat GMIT Bethania Batuputih Gelar Drama Sengsara Yesus

Batuputih-InfoNTT.com-, Jemaat GMIT Bethania Batuputih, Kabupaten Timor Tengah Selatan Jumat 19/4/2019 menggelar drama kisah sengsara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *