Home / News / Anggota Satgas Yonif Raider 408/SBH Ajak Anak-anak Perbatasan Belajar Drumband Di Pos

Anggota Satgas Yonif Raider 408/SBH Ajak Anak-anak Perbatasan Belajar Drumband Di Pos

Belu-InfoNTT.com,- Anggota Satgas Pamtas Pos Silawan melatih drumband anak-anak di Desa Silawan, Sabtu (09/03/2019). Kehadiran Anak – anak di pos tersebut selain bermain Volly, juga belajar drumband.

Danpos Silawan, Letda (Inf) Suryono mengatakan, drumband diajarkan oleh personel Pos Silawan, Prada Ahyar dan Pratu Darmin setiap sore di Pos Silawan.

Dansatgas Pamtas Yonif R 408/SBH Mayor Inf Joni Eko Prasetyo Menyampaikan, selain melaksanakan tugas pokok, satgas pamtas juga terlibat langsung dalam kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat desa binaan di lingkungan Pos masing-masing. Oleh karena itu, anggota TNI yang memiliki kemampuan di bidang drumband melatih dan menghibur warga desa Silawan.

Menurut yuli salah satu pemudi Desa Silawan, dirinya sangat senang bermain di Pos silawan, karena di Pos banyak permainan, diantaranya volly dan drumband. ini sangat berguna bagi masyarakat terkhususnya anak-anak untuk menambah ilmu dan hiburan di desa. (Tim)

Check Also

Toleransi Beragama, Anggota TNI Turut Mengambil Bagian di Kegiatan Agama Wilayah Perbatasan

Belu-InfoNTT.com,- Mayoritas masyarakat perbatasan Indonesia-Timor Leste memeluk agama Katholik, di mana hampir 90 persen  masyarakat perbatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *