Home / Gaya Hidup / Babinsa Koramil 1602-01 Ende Bantu Masyarakat Bangun Masjid

Babinsa Koramil 1602-01 Ende Bantu Masyarakat Bangun Masjid

Kupang-infontt.com-, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1602-01/Ende, Sertu Ketut Sudiawan dan Serda Agung Jaya bersama dengan masyarakat di desa binaannya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pengecoran pembangunan Masjid di Desa Manulondo Kecamatan Ndona Kabupaten Ende, Sabtu (09/02/2019).

Komandan Kodim 1602/Ende Letkol Kav Suteja, S.H., M.Si melalui Danramil 1602-01/Ende Kapten Inf Yulius Subnafeu mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya.

Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.

Terlihat pembangunan Masjid tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI dari Koramil 1602-01/Ende. Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi. (Tim)

Check Also

Anggota PPS Desa Nekmese Meninggal Menjelang Pemilu Serentak 2019

Amarasi-InfoNTT.com,-  Salah seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Nekmese, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *