Home / News / Kepala Sekolah SD Negeri Haumeni di Kecamatan Nunkolo Diduga tidak Memperhatikan Kondisi Sekolah

Kepala Sekolah SD Negeri Haumeni di Kecamatan Nunkolo Diduga tidak Memperhatikan Kondisi Sekolah

Gedung Sekolah Dasar Negeri Haumeni

Haumeni-InfoNTT.com-, SD Negeri Haumeni merupakan sebuah sekolah dasar yang ada di Desa Haumeni, Kecamatan Nunkolo, Kabupaten TTS. Sekolah ini terdapat 12 Rombongan Belajar dengan jumlah siswa 374 orang, namun fasilitas penunjang sangat minim, bahkan 4 ruangan peserta didik dibiarkan layaknya tempat menyimpan barang bekas.

Kornelis Otu sebagai Komite SD Negeri Haumeni saat ditemui media ini, Minggu (09/10/2018) mengatakan kondisi ruangan cukup untuk peserta didik, bahkan fasilitas pun sudah cukup dan tidak ada pengeluhan yang signifikan dari sekolah tersebut.

Tentunya apa yang disampaikan komite ini sangat jauh berbeda dengan fakta yang ada di sekolah, di mana ketika media ini mendatangi sekolah didapati beberapa ruang belajar tidak layak lagi, bahkan kondisi tembok ruangan penuh dengan coretan, sebagian pintu jendelanya di tutup menggunakan papan tipis.

Media ini pun mencoba untuk menanyakan hal tersebut kepada Petrus Bana yang merupakan Kepala Sekolah SD Negeri Haumeni, namun sampai saat ini Kepala sekolah terus beralasan sehingga tidak menyempatkan waktu untuk menemui awak media.

Laporan: Sandi Lette & Abilion Missa

Editor: Redaksi

Check Also

Danlantamal VII Kerahkan Prajurit TNI AL Mengikuti Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2019 di NTT

Kupang-InfoNTT.com,-  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Kasirun situmorang, S.H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *