Home / Jembatan TTS / David Boimau: Jembatan Maiskolen sudah Bisa Digunakan Sebagaimana Mestinya

David Boimau: Jembatan Maiskolen sudah Bisa Digunakan Sebagaimana Mestinya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Jembatan Maiskolen usai diperbaiki

Bena-InfoNTT.com,- Jembatan Maiskolen yang berada di jalur lintas selatan Pulau Timor tepatnya Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS sudah bisa dilewati oleh kendaraan sebagaimana biasanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komisi III DPRD TTS, David Imanuel Boimau kepada media ini ketika berkunjung ke Amanuban selatan, Sabtu (8/12/2018) pagi.

David mengungkapkan bahwa hasil koordinasi Komisi III DPRD TTS dengan Balai Sungai Provinsi NTT sebanyak tiga kali mendapat penanganan rehabilitasi sementara untuk dapat digunakan. Karena jika tidak dilakukan maka arus transportasi dan juga proses perdagangan masyarakat di selatan agak kesulitan apalagi di musim hujan.

“Tahap sekarang direhabilitasi untuk digunakan seadanya sesuai keluhan masyarakat pengguna jalan baik dari Kabupaten Malaka maupun Kabupaten TTS bagian Selatan. Selanjutnya kami masih sementara berkoordinasi dengan Kementerian PUPR agar melakukan perencanaan secara menyeluruh untuk melakukan rehabilitasi,”ungkap politisi Hanura yang juga bakal calon legislatif DPRD TTS Dapil 3 ini.

David Boimau melalui Komisi III juga meminta dukungan dari DPR RI agar bisa mendapat anggaran dari APBN karena status jalan tersebut adalah jalur nasional. Dengan harapan agar semua pihak baik DPR RI maupun kementerian terus berkoordinasi sehingga bukan hanya jembatan saja yang dibangun tetapi juga jalan pada jalur Kolbano – Boking bisa segera dikerjakan.

”Perjuangan ini untuk rakyat, jangan karena politik rakyat kita korbankan. Masalah pemilihan itu urusan nomor dua, yang terpenting adalah pelayanan terhadap rakyat dimaksimalkan, karena tugas kita sebagai pelopor suara rakyat dan sudah semestinya kita melayani aspirasi masyarakat,”jelas David.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Marten Tualaka Minta Masyarakat Peduli Terhadap Hak-hak dari Kaum Difabel

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); SoE-InfoNTT.com,- Menanggapi kasus yang menimpa kaum difabel di Kabupaten TTS khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *