Home / News / Forum Study Feto Mone-TTS akan Rayakan HUT ke-25 dan Reuni Perdana

Forum Study Feto Mone-TTS akan Rayakan HUT ke-25 dan Reuni Perdana

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kupang-InfoNTT.com,-  Tanggal 8 Desember 2018 nanti Forum Studi Feto Mone-Timor Tengah Selatan (FSFM-TTS) akan menyelenggarakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 25. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua panitia, Santi Olla kepada media ini.

Selaku ketua panitia pelaksana Santi sudah siap menyukseskan kegiatan ini. Dirinya juga akan  bangga apabila semua dilakukan dengan kerja sama. “Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 Desember 2018 yang bertempat di Aulah Lamanen (Rumah Makan Lamanen),”ujarnya.

Sedangkan Sadok Banoet selaku Kabid Humas mengatakan khususnya kegiatan ulang tahun ini merupakan kegiatan pardana yang dilakukan, sehingga butuh kerja sama antara Penasehat, Senior, BPndan panitia.

”Kegiatan ini juga kami beri tema “FSFM PANGGIL PULANG”, artinya semua anggota FSFM-TTS dari periode ke periode turut mengambil bagian dalam kegiatan ini,”ungkap Sadok.

Ketua FSFM-TTS, Yamin Olla yang ditemui di sekretariat menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan suatu program organisasi yang sudah diagendakan atau diprogramkan dalam masa kepemimpinan dirinya bersama para pengurus. Oleh karena itu ini merupakan reuni pertama sejak organisasi ini berdiri dari tahun 1993 sampai 2018, artinya organisasi ini sudah genap 25 tahun dan ini perlu disyukuri.

“Kami mengundang seluruh senior, penasehat, BP dan anggota untuk turut serta menghadiri dan juga menyukseskan kegiatan ini. Memperingati ulang tahun sekaligus reuni pertama ini, kami melaksanakan berbagai kegiatan seperti pentas seni (tarian oko mama), Diskusi Singkat dan berbagai kegiatan lainnya,”jelas Yamin

Laporan: FSFM-TTS

Check Also

Korban Rony Bia Mendapat Perhatian Khusus dari Puskesmas Oinlasi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Dokter dari puskesmas Oinlasi yakni Dokter Heldasari Sianturi, S.Ked mempelajari dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *