Home / News / Terus Berinovasi, Buku Jejak Langkah Golkar akan Segera Diluncurkan

Terus Berinovasi, Buku Jejak Langkah Golkar akan Segera Diluncurkan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Rapat persiapan pengerjaan Buku Jejak Langkah Golkar di Kantor DPD I PG NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Buku yang mengisahkan Jejak Langkah Partai Golkar dari masa ke masa di Bumi Flobamora segera diterbitkan. Kaum muda milenial dibawa kendali ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena ingin berbuat sesuatu untuk Golkar dengan menggali berbagai informasi dari para tokoh Golkar dan mantan Birokrasi.

Melki Laka Lena bersama ketua tim penulis, Frans Sarong terus melakukan berbagai persiapan sambil menghimpun data dan informasi melalui tim kerja di berbagai daerah sebelum diedit Yos Diaz bersama Thomas Duran dan Frans Sarong sendiri selaku penanggung jawab.

Sebagai ketua DPD I, Melki Laka Lena terus berinovasi membangun kekuatan Golkar di NTT termasuk menggali sejarah dan informasi tentang sepak terjang Golkar sejak hadir di Bumi Flobamora melalui Sekbernya hingga berubah nama menjadi Golkar.

Buku yang digarap tim muda kreatif ini akan diluncurkan awal bulan Desember 2018 sebagai bentuk kecintaan Golkar terhadap masyarakat NTT.

“Semua tim kerja sudah dan sedang mewawancarai para tokoh Golkar dan mantan birokrasi yang mengetahui sepak terjang Golkar di NTT. Dan kita siap luncurkan sebelum tanggal 20 Desember Tahun ini, ” ujar Frans Sarong usai rapat persiapan di DPD i Golkar NTT, Jumat (23/11/2018), malam. (TN/TD)

Check Also

Kadis PU Kabupaten TTS dan Anggota DPRD NTT Masuk dalam Daftar Tersangka Kasus Embung Bernilai Ratusan Juta Rupiah

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); SoE-InfoNTT.com,- Kejaksaan negeri (Kejari) Timor Tengah Selatan (TTS) telah menetapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *