Home / News / Yamaha Sekawan Motor Kupang Resmi Melepas Touring Perdana Komunitas Motor Bakti Kupang

Yamaha Sekawan Motor Kupang Resmi Melepas Touring Perdana Komunitas Motor Bakti Kupang

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

 

Kupang-InfoNTT.com,- Kepala Cabang Yamaha Sekawan Motor Kupang, Jorhan M. Nubatonis resmi melepas Komunitas Motor Bakti Kupang dalam kegiatan Touring Around Timor Island, Kamis (22/11/2018) pagi di tugu perbatasan antara Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

Touring keliling pulau Timor ini diikuti lebih dari 13 peserta (wartawan) yang terdiri dari berbagai jenis pengguna sepeda motor Yamaha di Kota Kupang.
Tujuannya, untuk mempererat jalinan persaudaraan dan kekeluargaan antar Yamaha dan menambah semangat bagi para pewarta khususnya Media Online di NTT.

Rombongan touring akan menempuh perjalanan sejauh ratusan kilometer mulai dari Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, Kabupaten Malaka dan berakhir di Kabupaten Belu.

Dalam Touring ini akan ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan yakni memilih sampah dan juga berbagi bingkisan dari Yamaha Sekawan Motor Kupang lewat Komunitas Motor Bakti. Hal ini sebagai tanda Yamaha Sekawan Motor juga punya rasa peduli terhadap sesamanya.

Ikut menemani pelepasan peserta touring oleh Yamaha Sekawan Motor Kupang, hadir pula Komunitas Motor Mio Fino Kota Kupang. Mereka bergabung dalam rombongan Komunitas Motor Bakti Kupang untuk ikut meramaikan sekaligus melepas Touring perdana Motor Bakti.

Komunitas Motor Bakti Kupang sendiri akan melakukan Touring selama lima hari yang dimulai sejak tanggal 22 sampai 26 November 2018, dan ini merupakan Touring perdana komunitas ini.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Kadis PU Kabupaten TTS dan Anggota DPRD NTT Masuk dalam Daftar Tersangka Kasus Embung Bernilai Ratusan Juta Rupiah

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); SoE-InfoNTT.com,- Kejaksaan negeri (Kejari) Timor Tengah Selatan (TTS) telah menetapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *