Home / News / Yulius Manane Kembali Mencalonkan Diri untuk Periode Kedua Kades Sillu

Yulius Manane Kembali Mencalonkan Diri untuk Periode Kedua Kades Sillu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Yulius Manane

 

Oelamasi-InfoNTT.com,- Mantan Kepala Desa Sillu Yulius Manane kembali meramaikan panggung politik Desa Sillu, dirinya sangat optimis akan kembali menduduki kursi nomor satu di desa tersebut. Hal ini Ia sampaikan kepada media ini, Rabu (14/11/2018) di lokasi kampanye dialog bersama masyarakat Dusun satu dan dua.

Yulius Manane mengatakan, Desa Sillu adalah desa berkembang sehingga masih banyak tugas yang belum terselesaikan di masa periode yang lalu. Dirinya merasa terpanggil kembali untuk melayani masyarakat Desa Sillu untuk menyelesaikan misinya.

Menurut Yulius, dirinya sudah banyak melakukan perubahan pembangunan di Desa Sillu, tetapi tentu masih ada yang belum terselesaikan karena membutuhkan waktu yang panjang untuk menyelesaikannya. Dengan waktu satu periode saja belum tentu program kerja bisa diselesaikan 100 persen.

Sementara ini juga melalui Plt, Yulius sudah titipkan beberapa pekerjaan untuk diselesaikan, karena Ia harus meletakkan tugas untuk mengikuti calon kades periode 2018 sampai 2024. Dalam konteks panggung politik Desa sillu Yulius secara pribadi merasa optimis dan yakin masyarakat  masih menginginkan dirinya kembali memimpin Desa Sillu.

Dirinya akan bekerja keras untuk bisa kembali menduduki kursi nomor satu di Desa Sillu. Yulius menghimbau kepada pendukung atau simpatisan baik itu dirinya maupun dari kedua teman calon untuk meramaikan pesta demokrasi di Desa Sillu  yang sehat, aman, damai dan tentram sesuai aturan tata tertib yang ada, dan jangan membuat sesuatu hal yang dapat merugikan diri dan kandidat calon lain, karena ini semua merupakan putra-putri terbaik dalam desa.

Yulius juga mengajak bapak, mama dan basodara semua untuk saling bergandeng tangan dalam membangun desa ini, karena tanpa dukungan masyarakat, program sebagus apapun tidak akan bisa dijalankan atau dikerjakan kalau tidak sehati sesuara.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dari masyarakat semua agar datang dan mengikuti kegiatan pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2018 di halaman kantor Desa sillu. Masyarakat harus memilih pemimpin dengan hati nurani untuk memimpin desa ini.

Sedangkan terkait visi misinya, Yulius mengakui akan ada beberapa program yang akan dirinya lanjutkan di periode kedua ini jika terpilih. Ia juga akan lebih mendekatkan diri khususnya pelayanan kepada masyarakat dengan pola pelayanan terpadu, dan inilah salah satu program yang akan dipakai untuk periode 2018 sampai 2024 demi memenuhi kebutuhan masyarakat Desa Sillu.

Laporan: Ayub A. Malafu

Editor: Redaksi

Check Also

Korban Rony Bia Mendapat Perhatian Khusus dari Puskesmas Oinlasi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Dokter dari puskesmas Oinlasi yakni Dokter Heldasari Sianturi, S.Ked mempelajari dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *