Home / Gaya Hidup / Komunitas Motor Bakti Menggandeng Sekawan Motor Kupang untuk Touring Around Timor Island

Komunitas Motor Bakti Menggandeng Sekawan Motor Kupang untuk Touring Around Timor Island

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Pihak Komunitas Motor Bakti ketika berdiskusi bersama Kepala Cabang Yamaha Sekawan Motor Kupang/ foto: Louis Bani

Kupang-InfoNTT.com,- Setelah sebelumnya menggelar Touring Jalur Selatan di Kabupaten TTS pada pertengahan bulan Agustus 2018 lalu, MEDIA INFO NTT lewat organisasi sosialnya Komunitas Motor Bakti kembali menggandeng Sekawan Motor (salah satu dealer resmi Yamaha cabang Kupang) untuk mengadakan acara serupa yakni Touring Pulau Timor melewati 5 Kabupaten pada tanggal 22 sampai 26 November 2018 mendatang.

Melalui kegiatan ini, Yamaha Sekawan Motor Kupang berharap para pelanggan setianya maupun masyarakat di Pulau Timor dan kota-kota lainnya di area NTT dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki Motor Yamaha.

Jorhan M Nubatonis Kepala Cabang Sekawan Motor Kupang kepada media ini, Sabtu (10/11/2018) pagi, mengatakan dirinya bagitu senang dengan kegiatan yang dibuat oleh komunitas Bakti motor ini.

Pria yang akrab disapa Mex ini mengakui kegiatan ini sangat bagus dan positif karena selain Touring, Komunitas Motor Bakti juga mengadakan beberapa kegiatan sosial serta mendukung pihak Yamaha khususnya di bagian marketing.

“Yamaha Sekawan Motor Kupang lewat kegiatan ini  bisa bersama-sama Komunitas Motor Bakti untuk berbuat sesuatu bagi daerah dan juga bisa memperkenalkan produk Yamaha ke pelosok. jadi menurut saya ini sudah satu paket, jadi semestinya saya mendukung kegiatan ini,”ujar Mex.

Dirinya menambakan kegiatan ini sekaligus menjadi objek pembelajaran bagi para pengguna kendaraan untuk lebih berhati hati dalam berkendaraan di jalan raya. Pengendara juga harus memeriksa lebih dulu kondisi motor.

Bagi Mex, pengendara yang baik harus menyadari aturan lalu lintas, dan ini menjadi salah satu cara Yamaha Sekawan Motor dan Komunitas Motor Bakti untuk memberikan contoh bagi masyarakat. Selain kondisi motor, fisik pengendara khususnya yang akan Touring juga harus stabil karena perjalanannya cukup jauh.

“Dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa melihat serta memiliki kepercayaan kepada produk Yamaha, apa lagi kegiatan ini hampir semua bikers yang ikut menggunakan motor-motor produk dari Yamaha. Artinya dari situ mereka bisa melihat ketangguan motor dan ketahanan motor, karena perjalanan komunitas ini kurang lebih 300 kilometer dan juga adanya kegiatan ini masyarakat bisa tahu kalau motor Yamaha bisa di percaya karena Yamaha semakin di depan,”jelas Mex.

Laporan: Julio Faria

Editor: Redaksi

Check Also

Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *