Home / Ekonomi / Pemprov NTT akan Fokus Membangun Daerah-Daerah Terisolir

Pemprov NTT akan Fokus Membangun Daerah-Daerah Terisolir

Joseph Nai Soi

Kupang-InfoNTT.com,- Provinsi Nusa Tenggara Timur patut berbangga karena mendapatkan perhatian serius dari pemerintah pusat melalui bantuan dana afermasi, di mana bantuan ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Demikian disampaikan Wakil Gubernur NTT, Joseph Nai Soi kepada media, Selasa (06/11/2018) di Hotel Amaris Kupang.

Menurut Wagub, tahun ini pemerintah pusat memberikan dana senilai Rp 375 miliar untuk diperuntukkan dalam pembagunan infrastruktur jalan. Dana ini akan difokuskan pada daerah-daerah yang terisolir di NTT.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Sudah menjadi target kami sebagai gubernur dan wakil gubernur saat ini agar tahun ketiga nantinya jalan-jalan provinsi sudah semuanya bisa segera terealisasi,”jelasnya.

Pemprov NTT juga berterima kasih kepada pemerintah pusat atas dukungan dana perbantuan dan dana afermasi. “Kami juga sudah membangun komunikasi dengan Menteri Keuangan untuk menjalin kerjasama pemerintah dan badan usaha lainnya,”ungkap Nai Soi

Laporan: Ayub A. Malafu

Editor: Redaksi

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *