Home / News / Gubernur NTT Diharapkan Bisa Melihat Kekurangan yang Dialami oleh SMKN I Amarasi

Gubernur NTT Diharapkan Bisa Melihat Kekurangan yang Dialami oleh SMKN I Amarasi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kepala Sekolah lama ketika berjabatan tangan denga pelaksana tugas yang baru

Amarasi-InfoNTT.com,- Mantan Kepala Sekolah Trianus Nubatonis resmi menyerahkan Kunci dan Ruang Kerja Kepala SMK Negeri 1 Amarasi kepada Pelaksana Tugas Kepsek Yusten Amtiran, Kamis (01/11/2018) siang.

Triani Nubatonis yang mengakhiri masa tugasnya pada bulan Juli 2018 kemarin mengatakan pada saat SMK Negeri 1 Amarasi ini dibangun tahun 2014 dan memiliki dua jurusan penting yaitu Pertanian dan perternakan, dirinya sebagai salah satu tokoh atau masyarakat Desa Tesbatan II yang sangat bersyukur kepada pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur yang semakin mendekatkan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih khususnya buat ibu Kepala UPT wilayah satu propinsi NTT yang selalu memberikan motivasi kepada saya waktu menjabat sebagai kepala sekolah,”ujarnya.

Nubatonis mengakui, masih banyak kekurangan dirinya dalam proses belajar mengajar di sekolah tersebut, terutama sarana prasarana penunjang untuk praktek, seperti ruang laboratorium, alat-alat praktek dan lokasi pertanian bagi siswa-siswi Pertanian. Sekolah ini memang memiliki Dana BOS, akan tetapi sangat terbatas sehingga membuat sekolah belum bisa memenuhi kebutuhan siswa-siswi dengan pendukung sarana pendidikan yang lengkap seperti SMK lainnya.

” Saya harapkan Plt yang baru saja menerima Surat keputusan tugas ini bisa membawa perubahan baru di sekolah, walaupun tugasnya cuman beberapa bulan kedepan, tetapi jangan sia-siakan kesempatan untuk melakukan perubahan di sekolah SMK Negeri 1 Amarasi ini,”ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan keadaan seperti ini dirinya selaku masyarakat dan orang tua siswa mengharapkan juga perhatian dari Gubernur NTT Viktor Laiskodat agar bisa menjawab beberapa kekurangan yang ada di SMK Negeri 1 Amarasi ini.

“Saya juga akan tetap ikut berpartisipasi dan aktif dalam kegiatan yang dilakukan oleh pihak sekolah kedepannya, serta komitmen untuk membuka diri kepada plt yang baru agar bisa berdiskusi terkait dengan keadaan yang dibutuhkan oleh sekolah,”tegas Nubatonis.

Laporan: Ayub A Malafu

Editor: Redaksi

Check Also

Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *