Home / News / Kepala SMK Negeri I Amarasi Resmi Dijabat Pelaksana Tugas

Kepala SMK Negeri I Amarasi Resmi Dijabat Pelaksana Tugas

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Amarasi-InfoNTT.com,- Penyerahan Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Amarasi Yusten Amtiran oleh Kepala UPT Wilayah I Provinsi NTT Saleha Wongso, Kamis (01/11/2018) di salah satu ruang kelas SMKN 1 Amarasi, Desa Tesbatan II.

Yusten Amtiran yang baru saja menerima penyerahan SK sebagai Plt mengatakan dirinya akan bekerja keras agar sekolah tersebut bisa jauh lebih baik dari sekarang. Dengan harapan kedepannya SMK ini bisa menjadi sekolah yang bagus karena kebanyakan orang di Kabupaten Kupang khususnya Amarasi berpikir jika sekolah SMK bukan sekolah yang bagus bagi siswa jika nanti melanjutkan kuliah.

Menurut Yusten, SMK sebenarnya akan selalu menyiapkan calon tenaga kerja yang begitu keluar langsung bisa dapat kerja. Sekolah ini ada dua jurusan yakni pertanian dan peternakan, jadi di Kabupaten Kupang terlebihnya Amarasi ini bisa menjadi jurusan yang cocok, tinggal bagimana nanti pihak sekolah bekerja sama untuk membuat anak-anak lebih baik dan bagus.

“Saya akan bicara bersama teman-teman guru untuk meningkatkan kualitas sekolah ini, karena kalau saya sendiri tentunya tidak bisa, jadi butuh dukungan dari teman teman guru semua,”ujarnya.

Yusten juga akan bekerja sama dengan komite agar semua kegiatan atau progam sekolah bisa berjalan dengan lancar, karena komite adalah mitra sekolah. Kedepannya juga akan diagendakan rapat bersama komite, agar dalam waktu yang dekat ini  bisa mulai berjalan program-program di sekolah.

Sedangkan Komite SMK Negeri 1 Amarasi Tofilus Nubatonis berharap kepada Plt yang baru agar bisa dapat bekerja sama dengan guru, karena di SMK masih banyak kekurangan.

“Saya harapkan supaya plt kepala sekolah bisa lebih baik dari kepala sekolah yang lama, artinya bisa melibatkan semua guru-guru serta komite di semua kegiatan sekolah,”jelasnya.

Laporan: Julio Faria & Ayub Malafu

Editor: Redaksi

Check Also

Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *