Home / News / Melki Laka Lena: Sistem dan Kekuatan Golkar Kabupaten TTS Sudah Berjalan Dengan Baik

Melki Laka Lena: Sistem dan Kekuatan Golkar Kabupaten TTS Sudah Berjalan Dengan Baik

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Dialog bersama pengurus DPD II Golkar Kabupaten TTS di Gedung DPD I Golkar NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Penguatan basis politi Partai Golongan Karya di Kabupaten Timor Tengah Selatan telah terwujud dengan kemenangan Paket Tahun-Konai dalam Pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung ulang pada 30 tempat pemungutan suara. Hal ini disampaikan Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, Senin (29/10/2018) di Gedung Golkar NTT.

Melki mengatakan presentasi Partai Golkar sampai saat ini sangat baik dengan menjalankan peran politik yang posistif, mandiri, modern dan demokratis. Di mana sistem dan semua kekuatan yang ada dapat berjalan dengan baik terhadap suksesi pilkada di Kabupaten TTS.

Diakui Melki, rasionalisme pemilih memberikan kesepahaman terhadap tujuan Partai Golkar demi kedewasaan politik di daerah. “Sejauh ini, masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan makin rasional dalam menentukan pilihan sehingga terwujud keserasian dengan partai ini,”ungkapnya.

Melki yang juga calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan II NTT ini juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap proses pemilihan ulang pada Pilkada TTS lalu,  di mana Paket Tahun-Konay keluar menjadi juara dan yang akan memimpin daerah tersebut lima tahun kedepan.

Adapun harapan Melki dengan terpilihnya Paket Epi Tahun dan Armi Konay sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TTS yang akan datang, agar dapat memberikan suatu perubahan dalam pembangunan yang menyentuh pada kebutuhan rakyat TTS.

“Dengan kemenangan Paket Tahun-Konay, diharapkan dapat menjawab setiap kekurangan yang ada di TTS seperti infrastruktur kesehatan, transportasi, pendidikan,ekonomi dan lain sebagainya. Semoga juga Epi Tahun dan Armi Konay dapat menjadi pemimpin yang amanah dan menjalankan setiap janji politik dengan baik,”tandasnya.

Laporan: Rocky Tlonaen

Editor: Redaksi

Check Also

Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *