Home / Gaya Hidup / Sukses Penyelenggaraan Tiga Acara Internasional, Presiden Jokowi Apresiasi Jajarannya

Sukses Penyelenggaraan Tiga Acara Internasional, Presiden Jokowi Apresiasi Jajarannya

Jakarta-infontt.com,- Tahun ini, pemerintah menggelar tiga acara berskala besar di tingkat internasional. Di bulan Agustus hingga awal September lalu, pemerintah menyelenggarakan Asian Games 2018 sebagai ajang olahraga tertinggi di Asia. Adapun pada bulan Oktober ini, pemerintah menggelar dua acara besar sekaligus, yakni Asian Para Games 2018 dan Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia di Bali. Semua acara tersebut berjalan lancar dan sukses hingga mendatangkan pujian dunia internasional.

Oleh karenanya, saat membuka rapat kabinet paripurna di Istana Negara pada Selasa, 16 Oktober 2018, Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh jajarannya dalam menyukseskan ketiga acara internasional itu.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas terciptanya stabilitas keamanan selama pelaksanaan Asian Games, Asian Para Games, dan Annual Meetings IMF-World Bank Group kepada Polri dan TNI sehingga semua acara berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” ujarnya.

Baca selanjutnya…

Check Also

Hampir Putus, Jembatan Noebunu di Amanuban Timur Tidak Bisa Dilewati

Soe-InfoNTT.com,- Jembatan di Desa Oeekam, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS sebagai penghubung utama beberapa desa kini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *