Home / Hukrim / Laporan Jack Lapian Terhadap Fadli Zon Ditangani Subdit II Siber Bareskrim Polri

Laporan Jack Lapian Terhadap Fadli Zon Ditangani Subdit II Siber Bareskrim Polri

Jakarta-infontt.com,- Laporan Polisi di Bareskrim Polri terhadap Terlapor Sdr. Fadli Zon yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra dan Wakil Ketua DPR RI terkait penyebaran berita Hoax Tersangka Ratna Sarumpaet yang dilaporkan ke Polisi pada tanggal 9 Oktober 2018 dikonfirmasi oleh Pelapor Jack Boyd Lapian – Ketua Umum Banteng Network dalam keterangan tertulisnya 18/10/2018 ditangani oleh Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Jack Lapian selaku Pelapor melakukan cek dan kroscek ke pihak Bareskrim dan diketahui kemarin 17/10/2018 pelaporannya ditangani oleh Subdit II Siber Bareskrim Polri.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Fadli Zon diduga kuat sebagai orang yang paling intens menyebarkan Hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet di twitter resminya, narasinya bisa kita lihat mulai tanggal 1-2 Oktober 2018 di twitter dan di media online serta di beberapa stasiun TV nasional.

Baca selanjutnya…

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *