Home / News / Mengenal Lebih Dekat Politisi Muda Yoyarib Mau

Mengenal Lebih Dekat Politisi Muda Yoyarib Mau

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Yoyarib Mau

Kupang-infontt.com,- Mencermati perpolitikan Indonesia saat ini, sungguh memprihatikan bagi rakyat Indonesia. Para politikus seharusnya memahami dan mengetahui permasalahan bangsa serta menjadi ujung tombak untuk memajukan negara khususnya kesejahteraan rakyat.

Politikus seharusnya memiliki kemampuan dalam membaca permasalahan bangsa, namun terkadang faktanya mereka (tidak semua politisi) hanya memikirkan untuk memperoleh kekuasaan saja. Hal ini disampaikan politisi muda Nasdem Yoyarib Mau,S.Th,S.I.P yang saat ini juga ikut meramaikan pesta politik 2019 mendatang di Kabupaten Kupang.

Menurut Yoyarib, banyak janji-janji politik yang tidak ditepati ketika sudah terpilih menjadi wakil rakyat. Oleh karena itu wajar bila saat ini rakyat sangat jenuh karena selalu diberi janji setiap menjelang Pemilihan Umum.

“Manusia yang hidup di jaman sekarang ini seharusnya tidak egois mementingkan diri sendiri, karena apabila nafsu yang diikuti maka pasti akan ada kesengsaraan berkepanjangan yang akan diterima oleh generasi penerus bangsa nantinya,”ujar Yarib.

Yarib berharap agar kaum muda seharusnya lebih peduli terhadap politik di daerah sendiri. Sebagai calon penerus bangsa menjadi kewajiban bagi kaum muda untuk dapat berpolitik dengan benar, demi kemajuan kampung halamannya kelak.

“Mudah-mudahan bukan kepentingan kelompok atau golongan yang diperjuangkan oleh para wakil rakyat kelak. Melainkan dapat memperjuangkan daerah bebas dari keterpurukan, pengangguran, kemiskinan dan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, sehingga tercipta keadilan yang sejati,”pungkas Yarib.

Untuk diketahui bersama bahwa Yoyarib Mau ikut bertarung pada pemilihan legislatif Kabupaten Kupang tahun 2019 dari partai Nasdem dengan nomor urut 2. Dirinya maju lewat daerah pemilihan satu yakni Kecamatan Taebenu, Kecamatan Kupang Tengah, Kecamatan Kupang Timur dan Kecamatan Amabi Oefeto.

Laporan: Julio Faria

Editor: Redaksi

Check Also

Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *