Home / Hukrim / Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak 2 Siswa SD dan Rumah Warga

Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak 2 Siswa SD dan Rumah Warga

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Mobil Avanza

Oelamasi-infoNTT.com,- Sebuah mobil Toyota Avanza Silver mengalami oleng menghantam pembatas jalan di Jalan Timor Raya tepatnya di Desa Kuimasi, Kecamatan Fatukeu, Kabupaten Kupang, Rabu (17/10/2018) siang.

Kecelakaan ini diduga sopir kehilangan kendali karena kecepatan tinggi sehingga menabrak pejalan kaki dan juga rumah warga yang berada di pinggir jalan tersebut.

Yusti Nomleni, salah satu saksi dan juga warga yang berada di TKP saat diwawancarai media ini menceritakan kronologi yang terjadi. Kecelakaan berawal ketika sopir Toyota Avanza melaju kencang dari arah Soe menuju ke Kupang dan ingin mendahului sebuah bemo di tikungan kecil yang berhadapan dengan rumah makan padang, akhirnya tidak dapat mengontrol mobil yang sedang melaju kencang lalu menabrak dua orang siswa SD dan rumah yang berada di lokasi kejadian.

“Mobil Avanza tersebut keluar dari jalurnya dan menabrak dua orang anak SD yang berada di pinggir jalan. Tidak hanya dua orang anak yang menjadi korban tapi rumah warga pun menjadi ikut hancur akibat kecelakaan ini,”ungkapnya.

Setelah menabrak, sopir langsung keluar dari mobil, lalu bersama warga membawa kedua korban ke rumah sakit Naibonat. “Karena lebih mementingkan kedua korban, maka sopir meninggalkan tiga orang penumpangnya di lokasi,”jelas Yusti.

Pantauan media ini di lokasi kejadian, tiga orang  penumpang dari mobil Avanza tersebut tidak mengalami luka serius, dan rumah warga yang ditabrak pun tidak memakan korban karena saat kejadian pemilik rumah cepat menghindari mobil tersebut. Sayangnya pemilik rumah terlihat syok lantaran  barang dagangan di dalam kios rusak parah.

Laporan: Louis Bani & Lion Missa

Editor: Redaksi

Check Also

Ibadah Syukur dan Ragam Perlombaan Hiasi HUT ke-7 PPA IO-0490 Anugerah Bethania Batuputih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Batuputih-InfoNTT.com,- CINTAILAH AKU UNTUK SELAMANYA, MILIKILAH AKU SELAMANYA. Inilah  tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *