Home / News / DPC Hanura TTS Melakukan Pembekalan bagi Calon Legislatif

DPC Hanura TTS Melakukan Pembekalan bagi Calon Legislatif

Bu’at-infontt.com,- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melakukan pembekalan bagi calon legislatif DPRD Provinsi NTT (Dapil TTS) dan DPRD Kabupaten TTS Tahun 2019. Kegiatan dengan thema “Pendidikan Politik Berhati Nurani untuk Memenangkan Pemilu 2019” ini dilaksanakan di Taman Wisata Bu’at, Rabu (10/10/2019).

Kegiatan pembekalan ini sekaligus strategi komunikasi politik untuk menambah cakrawala berpikir bagi para caleg Hanura TTS. Hal yang perlu diperhatikan para caleg, yaitu menaati konstitusi, termasuk peraturan-peraturan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPC Hanura TTS L, Marten Tualaka kepada media ini mengatakan pembekalan caleg ini diyakini mampu mendorong kapasitas para kader partai, dalam menjalankan program-program partai. pembekalan caleg ini juga menjadi sarana konsolidasi untuk memastikan pemenangan Hanura TTS.

Menurut Marten, Terdapat tiga komponen utama yang diinjeksikan kepada para caleg, pertama soal orientasi internal, yaitu terkait ideologi dan program kerja partai untuk menjawab permasalahan rakyat. Berikutnya strategi komunikasi publik dan penggalangan pemilih untuk memastikan para caleg Hanura mampu hadir di tengah-tengah rakyat.

“Hal ini dilakukan Hanura TTS sebagai bentuk pemantapan bagi 6 orang caleg provinsi dan 40 caleg Kabupaten TTS untuk bisa mengemban tugas memenangkan diri sendiri, partai dan juga calon presiden-wakil presiden yang didukung Partai Hanura,” kata Marten.

Pembekalan ini dihadiri ketua DPD Hanura Provinsi NTT Refafi Ga, Calon DPR RI dari Partai Hanura Ibrahim Agustinus Medah, Kodim 1621 TTS, Wakapolres TTS, semua Pengurus DPC Hanura TTS dan para calon legislatif baik provinsi maupun kabupaten.

Laporan: Sigit Seran
Editor: Chris Bani

Check Also

Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak 2 Siswa SD dan Rumah Warga

Oelamasi-infoNTT.com,- Sebuah mobil Toyota Avanza Silver mengalami oleng menghantam pembatas jalan di Jalan Timor Raya tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *