Home / Ekonomi / Desa Saukibe Mengharapkan Dukungan Pemkab Kupang Terhadap Kondisi Jalan

Desa Saukibe Mengharapkan Dukungan Pemkab Kupang Terhadap Kondisi Jalan

Ia menambahkan, jika menunggu musim penghujan maka aktifitas pemerintahan pasti aka terganggu, di mana untuk pengadaan bahan pembangunan desa akan mengalami keterlambatan dan kerusakan.

“Kalau musim penghujan pasti pemerintahan desa mengalami kendala dalam pengadaan, akibat bahan yang dibawa harus rusak, misalnya ada semen yang basah dan juga air di sungai naik maka harus menungggu berhari-hari lagi,” jelas Kades.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Dengan kondisi terisolirnya desa tersebut maka Kades berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kupang agar bisa memperhatikan akses jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami sangat barharap agar Pemerintahan Kabupaten Kupang bisa secepatnya menyikapi masalah terisolir ini, sehingga kami juga bisa beraktifitas tanpa harus berjalan kaki melewati sungai,” ungkap Zedek.

Laporan: Rocky Tlonaen

Check Also

Malam Solidaritas ‘Kita Hadir untuk NTB dan Sulteng

Jakarta-infontt.com,- Bait pertama lagu ‘Sajadah Panjang’ yang dinyanyikan Samsudin Hardjakusumah alias Sam Bimbo menjadi refleksi bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *