Home / Ekonomi / Lebih Penting Uang atau Kesehatan?

Lebih Penting Uang atau Kesehatan?

Penulis: Donyuan Bani

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Kupang-infontt.com,- Siapa yang tidak peduli terhadap kebersihan suatu tempat? Terlebih ketika hendak makan khususnya di warung-warung di pinggiran jalan, tentu umumnya orang akan memilih warung makan dimana kebersihan tempatnya terjaga. Kebersihan ini penting agar nyaman selama memakan menu yang disajikan.

Penulis mencontohkan salah satu rumah makan di sekitaran daerah Naibonat, Kabupaten Kupang (tidak usah disebutkan nama atau lokasi warung yang lebih spesifik karena hanya sebagai contoh). Ketika warung ini menyajikan hidangan, kelihatannya lebih memperhatikan kebersihan sajian makanan tapi tidak dengan minuman (fakta yang penulis dapatkan).

Baca selanjutnya…

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *