Home / Gaya Hidup / Musim Hujan Hampir Tiba, Ruas Jalan Oesao-Oekabiti Memprihatinkan

Musim Hujan Hampir Tiba, Ruas Jalan Oesao-Oekabiti Memprihatinkan

Amarasi-infontt.com,- Infrastruktur jalan ke Amarasi cukup memprihatinkan khususnya rute jalan Oesao ke Oekabiti. Hal ini diakibatkan jalan yang berlubang dan juga kendaraan ban besar yang melewati jalan tersebut.

Salah satu pengendara yang diwawancarai media ini, Rabu (26/9/2018) mengatakan jalan ini sudah rusak parah sejak lama, bahkan akan menyulitkan para pengendara ketika musim hujan.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Menurutnya, pemerintah provinsi harus segara melihat kondisi jalan ini, karena jalan itu merupakan akses utama untuk menopang kehidupan perekonomian masyarakat Amarasi.

“Saya berharap pak gubernur yang baru bisa melihat kerusakan jalan ini. Apalagi Bupati juga orang Amarasi jadi pasti bisa komunikasi untuk segera dikerjakan,”ujarnya.

Baca selanjutnya…

Check Also

Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak 2 Siswa SD dan Rumah Warga

Oelamasi-infoNTT.com,- Sebuah mobil Toyota Avanza Silver mengalami oleng menghantam pembatas jalan di Jalan Timor Raya tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *