Home / News / Objek Wisata Pantai Tanjung Mas Amfoang Sebagai Pelepas Dahaga Wisatawan

Objek Wisata Pantai Tanjung Mas Amfoang Sebagai Pelepas Dahaga Wisatawan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Oelamasi-infontt. com, – Destinasi wisata adalah objek pariwisata yang menarik dan sudah menjadi tujuan atau menarik peminat wisatawan. Tapi ada juga yang namanya potensi wisata.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kupang Charles Amekan, Senin (17/9/2018) terkait dengan tempat wisata Tanjung Mas di Desa Bioba Baru.

Menurutnya, pariwisata merupakan salah satu potensi yang ada di Kabupaten Kupang, dan Tanjung Mas ini merupakan potensi destinasi pariwisata baik. “Saya sangat mendukung semua destinasi wisata, baik itu pariwisata pantai, pariwisata pegunungan, budaya dan lainnya. Kita punya potensi yang banyak dan ini harus diperhatikan secara serius,”ujarnya.

Ia menambahkan persoalan pariwisata ini bukan saja menjadi tanggung jawab utama dari pemerintah. “Jadi ini perlu untuk diluruskan bahwa pemerintah mengatur regulasi untuk mengawasi dan mengendalikan, selanjutnya tugas masyarakat untuk mengendalikan secara penuh,”jelasnya.

Charles pun mengungkapkan bahwa masyarakat harus diberi ruang untuk bisa mengelola dan bisa mengembangkan potensi yang ada.

Bali ada contoh daerah dengan perkembangan pariwisata yang baik. Dan wisata Tanjung Mas sendiri seharusnya didukung penuh oleh masyarakat setempat, karena pemerintah juga pastinya mendukung.

Baca selanjutnya…

Check Also

Marten Tualaka Minta Masyarakat Peduli Terhadap Hak-hak dari Kaum Difabel

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); SoE-InfoNTT.com,- Menanggapi kasus yang menimpa kaum difabel di Kabupaten TTS khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *