Home / News / Pembangunan Infrastruktur Amfoang, Sentuhan Nyata Tanpa Harus Menggadaikan Tanah Sendiri

Pembangunan Infrastruktur Amfoang, Sentuhan Nyata Tanpa Harus Menggadaikan Tanah Sendiri

Kupang-infontt.com,- Kondisi wilayah-wilayah tapal batas di negeri (Kabupaten Kupang, khususnya wilayah Amfoang) yang di juluki anaknya pertiwi ini sekarang sudah banyak perubahan, dari pencanangan, rencana alokasi anggaran sampai pada hasil kerjanya memberikan poin teratas bagi Pemerintahan Jokowi.

Sadar tidak sadar sekarang banyak antek-antek yang berdiri sambil mebusungkan dada seolah-olah mereka maka tanah ini bisa berubah menjadi gabungan material berwarnah hitam yang mulus. Ada lagi yang katanya mereka telah berusaha memperjuangkan nasib rakyat, padahal hanya alasan agar diuntungkan secara politik.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Tidak masalah sebenarnya, kalau sekarang para politisi nganggur ini mulai angkat suara, namanya juga politik segala cara di pakai. Tapi yang perlu dilihat apakah sudahkah kalian berbuat lebih bagi tanah kalian sendiri? Dan apa sudah kalian benar-benar memperjuangkannya?

Pertanyaannya kenapa sampai saat ini kalian tidak pernah menyampaikan perjuangan tersebut kepada sanak saudara kalian yang sedang menangis meratapi keadaan daerah ini? Bukti nyata yang konkret tidak pernah dilihat secara kasat mata.

Aneh, pembangunan daerah tertinggal dan perhatian terhadap wilayah terdepan sudah banyak yang berani menunjukan taringnya, bagaimana dengan Amfoang? Namun, perlu disyukuri sepertinya sudah ada rencana akan dianggarkan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Amfoang pada tahun 2019 nanti.

Yang menjadi perdebatan seru dan trending topik saat ini di kalangan masyarakat Amfoang adalah selalu saja masyarakat yang berada di kaki gunung Timau ini menjadi tangga naik tukang cat tembok yang mau mewarnai tembok.

Semoga hal seperti ini tidak dipakai sebagai rumus politik dalam balutan pembangunan sekarang. Bisa dikatakan pembangunan Amfoang sudah saatnya terlaksana, pemerintahan ditangan Viktory-Joss sudah membuktikan bahwa kehadiran pemerintah sebenarnya adalah representasi keberpihakan negara terhadap setiap kebutuhan insan yang mendiami Tanah Airnya.

Jalan trans Amfoang yang selama ini memberikan bonus debuh dan lumpur setiap masuk musim panas dan penghujan akhirnya sudah menemui titik terang. Tentunya hal ini ditanggapi oleh masyarakat Amfoang dengan bahagia.

Pembangunan infrastruktur jalan trans utara Amfoang yang sudah terencanakan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur yang baru ini perlu diketahui menjadi satu harapan besar masyarakat Amfoang, di mana masyarakat Amfoang sangat membutuhkan jalan untuk dapat mempermudah aktifitas.

Baca selanjutnya…

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *