Home / News / Yoke Ine H Salean Ditunjuk sebagai PLT Ketua DPK PKPI Kota Kupang

Yoke Ine H Salean Ditunjuk sebagai PLT Ketua DPK PKPI Kota Kupang

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kupang-infontt.com,- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menunjuk Yoke Ine H. Salean sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPK PKPI Kota Kupang.

Penunjukan itu dilakukan pasca meninggalnya Ketua DPK Kota Kupang sebelumnya, Yermias Dethan pada 30 Agustus 2018 lalu, dalam rapat terbatas yang dipimpin langsung ketua DPP PKPI NTT, Yan Richard Mboeik, Selasa (4/9/2018).

Inn Salean, sapaan akrab Yoke Ine H Salean, saat ini menjabat sebagai Bendahara DPP PKPI NTT. Dalam beberapa bulan kedepan, Inn akan menahkodai roda organisasi di DPK PKPI Kota Kupang, sampai ada keputusan siapa yang akan menjadi ketua defenitif.

“Penunjukan PLT ini dalam rangka menjaga keberlangsungan partai, serta untuk kepentingan administrasi menjelang penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT),” ungkap Yan Mboeik.

Menurut Yan, sebelumnya memang sudah banyak figur yang melakukan komunikasi dengan DPP PKPI NTT untuk bisa dipercaya memimpin DPK PKPI Kota Kupang. Namun, pihaknya masih akan melakukan berbagai pertimbangan sebelum mengambil keputusan.

“Pastinya sambil berjalan, kami juga akan mempertimbangkan figur terbaik yang bisa memimpin DPK PKPI Kota Kupang,” ujar Yan.

Wakil Ketua DPP PKPI NTT, Jefry Un Banunaek mengatakan ditunjuknya Inn Salean memimpin DPK PKPI Kota Kupang dirasa sangat tepat, apalagi selama ini Inn Salean sudah cukup mapan dalam berorganisasi dan memiliki komunikasi yang baik dengan seluruh pengurus DPK PKPI Kota Kupang.

“Ibu Inn Salean merupakan kader perempuan yang kami rasa pas untuk menjaga keberlangsungan organisasi di DPK PKPI Kota Kupang,” ungkap Jefry.

Sementara Inn Salean mengaku siap melaksanakan keputusan partai. Menurutnya, sebagai kader, apapun perintah partai dia akan melaksankannya. Dia juga akan segera melakukan komunikasi dengan pengurus DPK PKPI Kota Kupang untuk melanjutkan roda organisasi.

“Prinsipnya saya siap laksanakan,” ungkap Inn yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kota Kupang Dapil Kota Raja itu. (*Tim)

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *