Home / Ekonomi / Harapan Terjawab, Infrastruktur Jalan Amfoang Akan Segera Dikerjakan

Harapan Terjawab, Infrastruktur Jalan Amfoang Akan Segera Dikerjakan

Kupang-infontt.com,- Harapan besar masyarakat Amfoang untuk pembenahan infrastruktur jalan sudah menuju pada cahaya terang. Di mana pembangunan jalan menjadi diskusi penting bagi awal pemerintahan yang akan dipimpin oleh paket Viktori-Joss.

Partai Golkar sebagai partai politik pengusung paket Viktory-Joss, dan menjadi paket yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, akan membuktikan perjuangan aspirasi rakyat Amfoang mengenai pembangunan jalan raya Trans Utara Amfoang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena yang ditemui infontt.com usai pembukaan workshop dan pembekalan bagi para caleg DPRD Kabupaten/Kota dan Propinsi Se-Nusa Tenggara Timur, Jumat (24/08/2018) malam di Aula Grand Mutiara Kupang.

Melki Laka Lena mengatakan dirinya telah berdiskusi terkait keinginan masyarakat yang berada di kaki gunung Timau yang selama ini terisolir dari segala infrastruktur. Dari diskusi bersama gubernur dan wakil gubernur NTT terpilih maka hasilnya pun positif dan akan terjawab.

“Yang pasti saya sudah bertemu dengan Pak Yosef Nae Soi sebagai wakil gubernur terpilih periode 2018-2023. Seperti yang dikatakan pak Yosef, akan di alokasikan anggaran 180 Milyar. Anggaran ini dibuat khusus untuk infrastruktur jalan di Amfoang sepanjang 50 km, dan jalan itu dibuat satu kali, langsung tembus di ujung Amfoang,”ujar Laka Lena.
Menurut Melki Laka Lena, pekerjaan ini rencananya akan dimulai tahun ini setelah pelantikan atau paling lambat awal tahun depan jika tidak ada kendala,” jelas Ketua Golkar NTT.

Lanjut Laka Lena, dengan adanya pembangunan jalan raya di Amfoang, nantinya akan mencerminkan wajah NKRI. Di mana keinginan masyarakat Amfoang selama ini telah terjawab.

“Pembangunan ini adalah salah satu bentuk perhatian bagi wilayah terdepan NKRI dan juga sebagai kado dari pemerintah bagi masyarakat Amfoang yang selama ini tetap semangat mempertahankan NKRI,” ungkap MLL.

Laporan: Rocky Tlonaen
Editor: Redaksi

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *