Home / News / SD inpres Lasiana Kekurangan Ruang Kelas

SD inpres Lasiana Kekurangan Ruang Kelas

Kupang-infontt.com,- Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) di SD Inpres Lasiana sudah mulai aktif sejak 19 agustus hingga sekarang. Hal ini disampaikan Wakil Kepala Sekolah, Donsius Bule Logo,S.Pd kepada infontt.com, Jumat (24/8/2018) pagi.

Menurutnya, penerimaan siswa baru tahun ini tidak berubah, karena peraturan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bahwa setiap siswa yang masuk sekolah dasar kelas 1 harus didaftarkan lewat online dan ditentukan oleh umur.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

“Minimal umur 7 tahun, selain via online,
penerimaan siswa baru juga ditentukan oleh sekolah mengingat akan kekurangan ruangan dan guru untuk mengasuh mata pelajaran,”ungkapnya.

Donsius menambahkan jumlah siswa SD Inpres Lasiana kurang lebih 900 orang. Dan untuk kekurangan prasarana, sudah diajukan ke dinas namun belum ada tanggapan, namun kegiatan belajar mengajar masih berjalan seperti biasa.

“Untuk sekarang per tingkatan dibagi atas 4, dengan jumlah siswa per kelas setiap tingkatan berjumlah 30 orang siswa,”ujarnya.

Laporan: Lion Missa
Editor: Rocky Tlonaen

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *