Home / News / Beberapa Item Bangunan SMPN 2 Nekamese Butuh Sentuhan

Beberapa Item Bangunan SMPN 2 Nekamese Butuh Sentuhan

Kupang-infontt.com,- SMP Negeri 2 Nekamese merupakan sekolah model atau sekolah contoh dengan jumlah siswa 253 dan jumlah guru 24, pegawai 6 orang, PNS 14 orang, honor komite 4 orang dan kontrak daerah 5 orang.

Hal ini disampaikan Kepsek SMPN 2 Nekamese, Herman Mata, S.Pd, M.Pd, Jumat (24/08/2018) di ruang kerjanya.

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Selain sebagai sekolah contoh, SMPN 2 Nekamese pun terdapat beberapa persoalan terkait infrastruktur gedung dan beberapa item lainnya.

Ia pun sudah mengajukan permohonan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang terkait pembangunan di sekolah SMP N 2 Nekamese, dimana ada beberapa kerusakan antara lain plafon, jendela dan lapangan bola voli.

“Sampai saat ini belum ada respon atau jawaban, karena dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kupang beranggapan bahwa masih ada sekolah lain yang kerusakannya lebih serius dari ini,”ungkapnya.

Laporan: Sigit Seran dan Yongki Bell
Editor: Rocky Tlonaen

Check Also

Presiden Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Rawat Persatuan dan Kerukunan

Jakarta-infontt.com,- Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *