Home / News / Camat Boking Apresiasi Terobosan Media Online INFO NTT ke Pelosok

Camat Boking Apresiasi Terobosan Media Online INFO NTT ke Pelosok

Camat Boking, Albert Kobi

Boking-infontt.com,- Kehadiran media online INFO NTT di Kecamatan Boking kemarin untuk mengikuti upacara HUT RI ke-73 sekaligus melakukan sayembara menulis puisi tingkat SD, menambah semangat baru bagi masyarakat.

Camat Boking, Albert Kobi dalam sambutannya untuk menutup kegiatan sayembara (17/8), mengatakan era modern saat ini dunia semakin terbuka, masyarakat Boking juga sangat membutuhkan informasi yang dibawah maupun di atas.

“Saya senang sekali adek-adek dari media online INFO NTT bisa ada disini dan bisa perkenalkan Boking ke tempat yang lain juga,”ujar Albert.

Ia juga menambahkan bahwa tidak pernah ada media online yang membuat sesuatu kegiatan di Boking. Bahkan media online pun belum terlalu dikenali masyarakat, dan ini terobosan yang sepatutnya diapresiasi.

“Semoga kehadiran INFO NTT bisa mengangkat berita-berita positif, dan juga bisa mengakomodir persoalan persoalan di tengah masyarakat Boking,”ungkapnya.

Albert juga berterimakasih karena Kecamatan Boking belum terekspos kemana-mana sejauh ini. Harapan besar, dengan kehadiran INFO NTT yang menyelenggarakan sayembara menulis puisi, kedepan banyak orang ingin berkunjung ke Boking.

“Kegiatan ini boleh orang katakan kecil dan biasa saja, tapi bagi kami yang menikmatinya langsung sangat bangga dan bahagia karena masih ada anak anak muda yang peduli dengan kehidupan di pelosok terlebih generasi bangsa, “pungkas Albert dalam pidatonya. (*Lion Missa) 

Editor: Rocky Tlonaen 

Check Also

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kupang melalui Usaha Penggemukan Sapi

Oelamasi-InfoNTT.com,- NTT khususnya Kabupaten Kupang sangat kaya akan emas hijau. Apalagi saat ini sudah masuk ke musim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *