Home / Ekonomi / Aula Desa Resmi Dipakai, Kades Pakubaun Ucapkan Terimakasih

Aula Desa Resmi Dipakai, Kades Pakubaun Ucapkan Terimakasih

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Bupati Kupang foto bersama masyarakat di Desa Pakubaun

Amarasi-infontt.com,- Kepala Desa Pakubaun,Markus Namah mengucapkan terimakasih kepada Bupati kupang Ayub Titu Eki yang sudah luangkan waktu untuk hadir meresmikan aula desa pada 15 Agustus 2018 lalu.

Menurut Markus tentunya setelah diresmikannya oleh Atek sapaan Ayub Titu Eki, gedung aula Desa Pakubaun sudah mulai dipakai. Dan masyarakat pun sangat bersyukur karena ini merupakan pergumulan masyarakat.

“Kami sudah bisa menggunakan gedung tersebut setelah Bupati datang dan meresmikan. Kami akan pergunakan gedung tersebut untuk kegiatan – kegiatan yang di desa,”jelasnya.

Markus juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah mengucurkan dana untuk pembangunan yang ada di desa. “Saya berharap agar pembangunan yang diberikan pemerintah tetap membantu seluruh kebutuhan yang ada di desa, agar ke depan desa semakin maju,”harapnya.

Markus juga meminta agar semua masyarakat Desa Pakubaun punya tanggung jawab untuk menjaga dan merawat gedung aula yang baru saja diresmikan bupati. Karena gedung aula ini milik bersama dan masyarakat harus terus mendukung pemerintah desa dalam setiap kegiatan yang desa laksanakan.

Laporan: Julio Faria

Editor: Rocky Tlonaen 

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *