Home / Ekonomi / Ayub Titu Eki Hadiri Peresmian Aula Desa Pakubaun

Ayub Titu Eki Hadiri Peresmian Aula Desa Pakubaun

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Bupati Kupang foto bersama masyarakat di Desa Pakubaun

Amarasi-infontt.com,- Bupati Kupang Ayub TItu Eki menghadiri peresmian aula Desa Pakubaun, Rabu (15/8/2018) pagi. Titu Eki ditemani Anggota DPRD Kabupaten Kupang Ferdinan Teuf, Kapolsek Amarasi Timur Robi Fanggidae, Camat Amarasi Timur dan Kepala Desa Pakubaun Markus Namah.

Dalam wawancara dengan infontt.com di ruang aula desa pakubaun, Titu Eki mengatakan dirinya sangat bangga jika pembangunan seperti ini berlanjut ke desa lain,  karena akan l membuat desa desa di Kabupaten Kupang semakin maju.

“Apa yang di buat ini sungguh luar biasa dan proficiat yang sangat tinggi untuk kepala desa pakubaun. Di luar boleh panas tetapi di dalam aula ini sangat sejuk,”ujarnya.

Ditambahkannya, Kabupaten Kupang membutuhkan pemimpin pemimpin desa seperti di Desa Pakubaun. Semoga pembangunan seperti selalu ada demi kemajuan desa dan daerah.

“Kepala Desa sudah membuat satu gedung dengan biaya yang murah dan hasilnya bukan saja gedung yang baik tetapi modelnya juga yang sangat unik. Dan ini mengingatkan kita juga terhadap rumah bulat kita,”jelas Atek sapaan Ayub Titu Eki.

Bupati dua periode ini juga memberikan apresiasi jika dana desa yang diberikan pemerintah bisa merangsang ke program taman eden dan sekolah-sekolah di Desa Pakubaun.

Bupati juga mengharapkan agar nanti kedepan jika masa bakti Kepala Desa selasai, maka siapa pun yang ganti diharapkan tetap kompak bersama masyarakat agar pembangunan desa tetap berjalan baik.

“Kalau dana desa digunakan untuk taman eden dan sekolah, maka pastinya kehidupan generasi kita bisa lebih baik dan kita akan menjadi seorang pemimpin hebat kelak,”ungkapnya.(Julio Faria) 

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *