Home / Ekonomi / Boy Selasa Nakhodai DPD Perpamsi NTT Antar Waktu Hingga 2019

Boy Selasa Nakhodai DPD Perpamsi NTT Antar Waktu Hingga 2019

Show Quicktag Buttons on the HTML Edit Post SubPanel ] [ Hide from Quicktag Buttons ] [ Hide , , from Quicktag Buttons ] [ Hide , , , , from Quicktag Buttons ] Tags can be inserted into a post via the additional Quicktag Buttons at the HTML Edit Post SubPanel.

Kupang-infontt.com-, Musyawarah Pengurus Air Minum Daerah Luar Biasa (Mapamdalub) DPD Perpamsi NTT resmi di selenggarakan, Jumat (11/8/2018) di Hotel On The Rock Kupang.

Acara ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan Ketua DPD Perpamsi NTT, Johannis Silvester Ottemoesoe, SE yang mengundurkan diri tanggal 13 Januari 2018 untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Kupang kemarin.

Johannis Ottemoesoe yang dikonfirmasi via telepon mengatakan, selama hampir 7 bulan terjadi kekosongan jabatan, inilah yang menjadi pokok pembahasan di Musyawarah Pengurus Air Minum Daerah Luar Biasa tersebut.

“Mapamdalub ini diikuti oleh 15 Direktur se Provinsi NTT, dan yang terpilih sebagai Ketua DPD Perpamsi NTT antar waktu sampai 2019 mendatang yakni Dirut PDAM TTU Boy Selasa,”ujar Ottemoesoe.

Sedangkan Sekretaris diisi oleh Dirut PDAM TTS Lely Hayer dan 4 orang wakil ketua yaitu Man Klemens, SH yang menjabat sebagai Dirut PDAM Manggarai,Agustina Rambu Hau,SE menjabat sebagai Dirut PDAM Sumba Timur,Yunan Oe Asa sebagai Dirut PDAM Belu dan Aureli Endo Dirut PDAM Manggarai Barat.

Acara ini di Hadiri oleh Ketua DPP Perpamsi Pusat, Erland Hidayat,SE,MBA yang juga merupakan Direktur Utama PDAM PAM Jaya,Direktur Eksekutif Perpamsi Pusat Ir Azhari Mardiono dan juga Ketua Badan Pengawas Perpamsi Pusat Rudy Kasmayadi,SE yang saat ini menjabat sebagai Dirut PDAM Kabupaten Bandung. (Chris Bani)

Check Also

Diaspora Kabupaten Kupang Ungkap Tujuan Digelarnya Gala Desa

Oelamasi-infontt.com,- Kegiatan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Kabupaten Kupang yakni gala desa  yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *