Home / News / Kades Oemolo Minta Seluruh Masyarakat Berpartisipasi Dalam Kegiatan HUT RI

Kades Oemolo Minta Seluruh Masyarakat Berpartisipasi Dalam Kegiatan HUT RI

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Kepala Desa Oemolo, Kornelis Babys

Oelamasi-infontt.com,- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, Kecamatan Amabi Oefeto Timur (AOT) akan mengadakan beberapa kegiatan. Hal ini disampaikan Kepala Desa Oemolo, Kornelis Babys kepada infontt.com, Selasa (1/8/2018) di Kantor Desa.

Adapun jenis-Jenis kegiatan di Kecamatan AOT untuk menyambut hari kemerdekaan seperti lomba stand, dan untuk PKK sudah mulai bergerak menganyam beberapa barang yang bisa dianyam dari bahan daun lontar untuk nantinya dipamerkan di tiap stand desa.

“Rencana juga akan ada lomba makanan khas daerah alias masakan non beras, tarian daerah, serta turnamen bola voli putra dan putri,”ujarnya.

Untuk memantapkan rencana ini, menurut Kornelis, pihak desa sudah mulai rapat untuk penetapan setiap kegiatan sejak 28 Juli kemarin. Dan sudah dibagi per tim, masing-masing kegiatan pun sudah siapkan fasilitasnya untuk mulai latihan, seperti bola voli, dan lapangan untuk latihan.

“Harapan saya untuk kegiatan HUT RI Ini, semua masyarakat Oemolo harus ikut berpartisipasi, karena kita masyarakat Desa Oemolo adalah warga Negara Indonesia,” jelas Kades muda ini.

Ia menambahkan, bangsa Indonesia sudah merdeka selama 73 tahun. Dengan ikut memeriahkan, masyarakat pun sudah turut mengambil bagian dalam mendukung arah kemajuan bangsa.

“Kegiatan ini akan diikuti sepuluh desa, dan akan diadakan di depan Kantor Kecamatan Kecamatan Amabi Oefeto Timur,”ujarnya.

(*Julio Faria & Yongki Bell) 

Check Also

Kadis PU Kabupaten TTS dan Anggota DPRD NTT Masuk dalam Daftar Tersangka Kasus Embung Bernilai Ratusan Juta Rupiah

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); SoE-InfoNTT.com,- Kejaksaan negeri (Kejari) Timor Tengah Selatan (TTS) telah menetapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *