Home / News / Tahun-Konay Menang, Golkar TTS Ucapkan Terimakasih Kepada Rakyat

Tahun-Konay Menang, Golkar TTS Ucapkan Terimakasih Kepada Rakyat

Yoksan Benu

Soe-infontt.com,- Partai Golkar sebagai salah satu Partai Politik yang mengusung Paket Tahun-Konay di konstelasi Pilkada Kabupaten TTS 2018 telah menunjukan kerja keras hingga sukses dalam memenangkan pesta demokrasi 2018 ini. Demikian disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar TTS, Yoksan Benu kepada infontt.com, Minggu (8/7/2018) siang.

Menurut Yoksan, kinerja partai tentunya sangat berpengaruh bagi kemenangan ini. Ada poin dimana apresiasi harus diberikan untuk kerja keras DPD II Golkar Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Kami Partai Golkar memberikan apresiasi bagi paket Tahun-Konay yang dengan berbagai keterbatasan dan ketulusan untuk melayani masyarakat dan akhirnya dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk lima tahun yang akan datang. Ini membuktikan bahwa rakyat TTS sudah memilih yang terbaik,”ujarnya.

Ia menambahkan, sesuai dengan komitmen awal untuk memajukan TTS agar bergerak lebih maju dan cepat dengan inovasi, maka partai Golkar akan memback up apa yang sudah di persiapkan oleh paslon dari paket Tahun-Konay dalam kepemimpinannya lima tahun kedepan.

“Pemilihan kali ini luar biasa sangat ketat dengan adanya petahana (wakil Bupati) dan paket baru yang turut mengikuti pilkada dengan persaingan suara yang ketat. Dari sinilah pilkada TTS membuktikan bahwa kader kader yang maju dalam pertarungan adalah orang-orang cerdas serta luar biasa,”ungkapnya.

Pilkada TTS kali ini juga memberikan pelajaran bagi masyarakat bahwa politik ini tidak perlu dengan kekerasan, saling hujat menghujat. Tetapi dengan cara yang santun, pendekatan yang baik dalam masyarakat maka hasil akhir pun akan sangat berarti.

“Ada hal menarik yang tidak terlalu di lihat oleh masyarakat dalam memilih yakni fasilitas kampanye. Ini terbukti karena Paket Tahun-Konay bergerak dengan Fasilitas yang terbatas dan sederhana, dan ternyata terpilih dan menang di Pilkada Kabupaten TTS 2018,”jelas Yoksan.

Tentunya sebagai pengurus partai Golkar di daerah, Yoksan mewakili DPD II Golkar TTS mengucapkan terimakasih dan hormat bagi masyarakat TTS yang telah dPartai Golkar sebagai salah satu Partai Politik yang mengusung Paket Tahun-Konai di pegelaran Pilkada Kabupaten TTS 2018 telah menunjukan kesuksesannya dalam memenangkan Paket Tahun Konai. Kinerja partai tentunya berpebgaruh penting bagi kemenangan ini, ada poin apresiasi yang diberikan oleh DPD II Kabupaten Timor Tengah Selatan dari Sekretaris DPD II TTS  Yoksan Benu, dalam perbincangan telepon sore

Kami Partai Golkar memberikan apresiasi bagi paket Tahun-Konai yang dengan berbagai keterbatasan dan ketulusan untuk melayani mereka dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk lima tahun yang akan datang. Ini membuktikan bahwa rakyat TTS sudah memilih yang terbaik. Dan sesuai dengan komitmen awal untuk memajukan TTS bergerak lebih maju dan cepat, dengan inofasi yang sudah di persiapkan oleh Pa Epi dan Pa Armi, kami Partai Golkar akan tetap backup kepemimpinan Tahun-Konai kedepan

Pemilihan kali ini luar biasa sangat ketat dengan adanya inkamben dan paket baru yang mengikuti pilkada dengan persaingan suara yang ketat masing-masing Paket, dari persaingan ini benar terbukti bahwa kandidat masing-masing Paket adalah orang-orang luar biasa dan terbaik di TTS dari hasil suara yang mereka capi

Dan juga memberikan pelajaran bagi masyarakat TTS bahwa politik ini tidak perlu dengan kekerasan hujat menghujat tetapi dengan cara yang santun pada pendekatan yang baik dalam masyarakat, ada satu hal yang tidak terlalu di lihat oleh masyarakat adalah fasilitas buktinya Paket Tahun Konai bergerak dengan Fasilitas yang terbatas dan sederhana, ternyata terpilih dan menang di Pilkada Kabupaten TTS 2018.

Tentunya sebagai kader dan pengurus partai Golkar di daerah, Yoksan mewakili Golkar TTS mengucapkan terimakasih bagi seluruh masyarakat TTS yang telah memberikan dukungan moril serta pikiran pikiran untuk bergandengan tangan bersama membangun TTS.

Laporan: Rocky Tlonaen 

Editor: Chris Bani

Check Also

Gedung Sekolah Darurat, SMPN 8 Amabi Oefeto Timur Berharap Perhatian Pemkab Kupang

Oelamasi-infontt.com,- Masih ada sekolah yang kondisinya masih sanggat darurat hingga saat ini, di mana dindingnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *