Home / News / Melki Laka Lena Ucapkan Proficiat Atas Kemenangan Tahun-Konay

Melki Laka Lena Ucapkan Proficiat Atas Kemenangan Tahun-Konay

Melki Laka Lena

Kupang-infontt.com,- Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena merasa bangga dengan perjuangan panjang serta kerja keras dari tim dan partai koalisi paket Tahun-Konay (Egusem Piether Tahun, S.T, M.M dan Johny Army Konay, S.H) hingga akhirnya dapat memenangkan pilkada Kabupaten TTS.

Melki Laka Lena mengatakan bahwa suatu perjuangan jika dikerjakan secara bersama sama dan dengan tekad yang kuat maka hasilnya pun pasti akan maksimal. Dan Pilkada TTS sebagai bukti jika kader Golkar dan Hanura punya semangat untuk merubah serta memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya.

“Proficiat untuk pak Epi, pak Army, ibu Inche, pak Eldad, pak Yoksan, FPG DPRD TTS dan semua teman teman keluarga besar Partai Golkar TTS beserta tim pemenangan dan simpatisan BERANI,”ujar Melki.

Kemenangan dramatis dan sudah disahkan melalui pleno KPUD TTS pagi ini menjadi awal perjuangan dan karya membangun TTS. Bertepatan hari minggu, maka bawalah dalam doa di gereja masing masing semua suka duka perjalanan dan hasil manis ini, tak lupa juga menjaga suasana agar tetap kondusif bila perlu tidak harus dirayakan kemenangan dengan pawai.

“Sekali lagi, saya mengucapkan proficiat. Semoga Tuhan Yang Maka Kasih selalu menjaga kedamaian dan suasana persaudaraan sejati antar para pemimpin, semua pasangan calon beserta tim pemenangan serta seluruh masyarakat TTS dan seluruh rumpun keluarga TTS di manapun berada,”ungkap calon DPR RI ini.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Mengawal Aspirasi, PKB Kabupaten Kupang Targetkan Fraksi Murni

Kupang-infontt.com,- Pendaftaran legislatif dari DPC Partai PKB Kabupaten kupang berjalan dengan baik dan lancar, karena …

One comment

  1. Selamat buat pak Egusem Piether Tahun, S.T, M.M dan Johny Army Konay, S.H sebagai Bupati TTS Terpilih untuk 5 tahun kedepan semoga amanah yang diberikan masyarakat kepada bpk berdua menjadi satu tanggung jawab untuk membawa TTS menuju masyarakat adil dan makmur dan mampu bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain diPropinsi NTT sehingga nama besar kabupaten Timor Tengah Selatan dikenal dikaca Nasional bahkan Internasional.
    Sekali lagi Selamat buat Pak Tahun & pak Konay
    Tuhan Yesus memberkati bpk berdua dan seluruh masyarakat TTS dimanapun berada.

    Hormat dari saya

    Yustus Nenabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *