Home / News / FSFM TTS Berharap Kepemimpinan Tahun-Konay Lebih Dekat ke Rakyat

FSFM TTS Berharap Kepemimpinan Tahun-Konay Lebih Dekat ke Rakyat

Yamin Olla

Soe-infontt.com,- Kabupaten TTS akhirnya memiliki pemimpin baru setelah rapat pleno terbuka perhitungan suara oleh KPU selesai, Minggu (8/7/2018) dini hari. Dalam pleno tersebut paket Berani (Egusmen Piether Tahun dan Johny Army Konay) menggunguli paket nomor dua (Naitboho-Kase) dengan selisih 737 suara.

Ketua Umum Organisasi Forum Studi Feto Mone-Timor Tengah Selatan (FSFM TTS) Periode 2016-2018, Yamin Olla mengatakan kemenangan Tahun-Konay adalah untuk kesejahteraan seluruh masyarakat TTS.

“Selamat untuk bapak Egusem Piether Tahun, ST.MM sebagai Bupati terpilih Dan Bapak Armi Konay, SH sebagai Wakil Bupati terpilih Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Periode 2018-2023,”ujar Yamin.

Jika dilihat dari sudut pandang masyarakat umum, menurut Yamin masyarakat TTS saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan untuk daerah tercintanya. Kemenangan Tahun-Konay pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 lalu menjadi catatan penting bahwa TTS saat ini sangat membutuhkan pemimpin baru yang segar.

“Harapan kami sebagai masyarakat TTS, semoga dengan rentang waktu dalam 5 tahun kedepan kuasa Tuhan dan leluhur tanah Timor salalu melindungi perjalanan kepemimpinan Tahun-Konay demi merawat dan menghiasi TTS menuju daerah yang harmonis dan keluar dari titik zona ketidaknyamanan soal infrastruktur (Jalan, Jembatan dan lain lain) yang menjadi hal batas dalam ruang gerak masyarakat TTS,”jelas Yamin.

Putra Mollo ini pun berpesan agar pemimpin kali ini dapat melihat lebih dekat keadaan masyarakat dan bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.

“Selamat datang pemimpin baru Kabupaten Timor Tengah Selatan. Saatnya untuk Tahun-Konay melayai TTS serta meluruskan yang bengkok dan menata kembali yang tersendat,”harapnya.

Laporan: Chris Bani

Check Also

Mengawal Aspirasi, PKB Kabupaten Kupang Targetkan Fraksi Murni

Kupang-infontt.com,- Pendaftaran legislatif dari DPC Partai PKB Kabupaten kupang berjalan dengan baik dan lancar, karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *