Home / News / Veki Lerik Nyatakan Sikap Maju DPR RI Lewat Partai Nasdem

Veki Lerik Nyatakan Sikap Maju DPR RI Lewat Partai Nasdem

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Veki Lerik

Kupang-infontt.com,- Politisi senior partai Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi NTT, Veki Lerik akhirnya mengambil keputusan dengan melabuhkan diri ke Partai Nasdem, Rabu (4/7/2018).

Hal ini disampaikan Veki melalui akun facebook pribadinya ke grup facebook Veki Lerik Bebas Bicara Bicara Bebas. Dalam status tersebut, Ia menegaskan bahwa dirinya siap maju ke DPR RI 2019 melalui mesin partai yang di nakhodai Surya Paloh tersebut.

“VEKI …FROM GERINDRA TO NASDEM, kemarin malam jam 19.18 veki menelpon sekretariat dpd gerindra dan membatalkan dan menarik berkas veki untuk pencalonan dpr ri dari gerindra. Dan hari ini veki mulai mengurus berkas berkas pencalonan dpr ri dari partai nasdem,”tulisnya di facebook.

Dalam tulisannya tersebut, Veki juga mengakui bahwa sudah bertemu secara langsung dengan ketua DPD Partai Gerindra NTT, Esthon Foenay dan mengatakan niatnya untuk mundur dari partai Gerindra.

“Pada tanggal 6 JULY, Veki langsung menghadap ke orang tua veki yang veki hormati sekaligus ketua dpd partai gerindra, om esthon untuk mengantar surat pengunduran diri veki dari gerindra,”tulis Veki.

Isu kepindahannya ini semakin menguat setelah, Kamis (5/7/2018) Veki kembali menulis di akun facebooknya jika dirinya sementara sibuk mengurus berkas berkas pencalonannya sebagai anggota DPR RI dari partai Nasdem. Hal ini diakui Veki ketika media ini menghubunginya via Whatsapp semalam.

“Dari pagi sekali sampai sekarang veki kebut pembuatan persyaratan persyaratan dan pemeriksaan kesehatan untuk keperluan pencalonan veki sebagai anggota dpr ri. Sekaligus veki merancang pembuatan atribut kampanye,”tulisnya di facebook.

Dalam status tersebut, Veki ikut memposting sebuah foto dirinya menggunakan atribut nasdem dengan caption “NB : seperti inilah atribut kampanye veki”.(Chris Bani) 

Check Also

Sekilas Laporan Camat Amanatun Selatan terkait Hasil Studi Pemberdayaan Masyarakat di Korea Selatan

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Oinlasi-InfoNTT.com,- Setelah mendapatkan kesempatan emas melalui undangan Tim Misi Timor Korea …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *